5 Tool Submit Social Bookmark Otomatis

Posted by Admin


Update Artikel untuk hari ini berjudul "5 Tool Submit Social Bookmark Otomatis" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, internet, software, download

Perihal ini terkait dengan tehnis SEO Offpage bahwa untuk mendapatkan backlink dan meningkatkan posisi SERP, dengan teratur submit ke sebagian situs sosial bookmarks. walau sebenarnya, sangat banyak situs-situs social bookmark bertebaran di internet. belum lagi ditambah letihnya anda menggunakan banyak waktu bila mensubmit link artikel satu persatu.
Untuk anda yang pingin menggunakan metode submit social bookmark dari semi otomatis sampai otomatis, pakai tool dibawah ini :

1. SocialMonkee.com

5 Tool Submit Social Bookmark Otomatis

Daftar, signup, serta peroleh 25 backlink dengan gratis tiap-tiap hari (free anggota). Bila anda sukses mensponsori 12 orang menurut referensi dari link affiliate anda, maka, anda dapat berkesempatan beroleh socialmonkee anggota premium. pasti, sarana yang dapat anda dapatkan kian lebih cukup daripada membayar fee sebesar $47 usd untuk memperoleh sarana submit link 3 kali 1 hari ke 100 social boorkmaks site di socialmonkee. 100% fully automated.

2. SocialMarker.com

5 Tool Submit Social Bookmark Otomatis

Tool submit ke website social bookmarking dengan semi otomatis. Website yang ada berjumlah 50 buah website social bookmarks. anda dapat dengan cepat menentukan website social boorkmark menurut keingingan, apakah all (seluruh), best (terbaik), none, bookmarking, news atau dofollow. Seluruh bergantung dari kecepatan internet yang tengah anda pakai. tambah baik bila mempunyai koneksi internet yang kurang, alangkah sebaiknya submitnya sedikit untuk sedikit.

3. SocialADR.com

5 Tool Submit Social Bookmark Otomatis

Jumlah submit otomatis website social media yang ada berjumlah 21 buah website. Tetapi ada kelemahan untuk menggunakan tool ini. diperlukan credit supaya sistem submit anda jalan dengan otomatis. untuk memperoleh credit, kerjakan semua kegiatan di socialadr. bila credit sudah terkumpul sebanyak yang dibutuhkan, maka sistem submit ke 21 website social media tersebut dapat jalan dengan otomatis.

4. Onlywire.com

5 Tool Submit Social Bookmark Otomatis


Gabungan dari sebagian website situs 2. 0, social media, serta social bookmarks. berjumlah lebih kurang 51 buah website popular. Sebagai free anggota anda dapat diberikan hak menggunakan onlywire sampai 300 submitter didalam satu waktu. serta didalam sistem pemakaiannya, diperlukan submit captcha yang dihasilkan software submitter yang jalan di belakang layar. untuk pengguna wordpress, untuk mengotomatiskan pekerjaan anda, pakai plugin onlywire autoposter atau onlywire for wordpress untuk dengan otomatis ke onlywire.

5. IMAutomator.com

5 Tool Submit Social Bookmark Otomatis
Sebagai free anggota, anda dapat diberikan peluang untuk submit ke 15 website social bookmarks dengan keseluruhan submit sejumlah 10 link /harinya. berarti, bila ditotal, maka anda dapat berkesempatan beroleh sejumlah 150 buah backlink dengan instant. Walau otomatis submit link, anda dapat diberikan pilihan berapakah lama waktu submit berjalan. lantas, janganlah cemas masalah spam link, imautomator telah menanganinya. 100% fully automated.
Dari tool submit link ke social bookmarks diatas, dibalik kepraktisannya, pasti tidak luput dari semua kekurangan. karenanyalah submit link dengan manual tetap dapat dikatakan sebagai langkah yang sangat mujarab untuk memperoleh hasil yang lebih memuaskan.
Lantas, bila menggunakan tool diatas? Tool mana yang menurutmu semakin bagus untuk submit link social bookmark dengan semi otomatis sampai otomatis ?  Punya tool social bookmark yang lain yang gratis? berbagi dibawah ya?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar