Debut Samsung Z Ditunda

Posted by Admin

SEBARKAN ARTIKEL
"Debut Samsung Z Ditunda" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST


http://images.detik.com/content/2014/07/12/317/zdalem.jpg
Jakarta - Samsung Z, semula akan memulai debut penampilannya di hadapan para developer di Moskow, Rusia pekan ini. Sayangnya, kemunculan ponsel Tizen pertama Samsung ini tak sesuai dengan yang dijadwalkan semula.

Tidak dijelaskan alasan penundaan ini. Namun bagi mereka yang masih menantikan, jangan khawatir. Meski ditunda, Samsung sudah mengonfirmasikan akan terus menghidupkan OS dan ekosistem Tizen.

Namun sekali lagi, seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (12/7/2014) masih belum ada kepastian ketersediaan Samsung Z. Padahal, semula kemunculan Samsung Z dipastikan Juli.

Mengulas sedikit mengenai Samsung Z, spesifikasi yang diusungnya memang terbilang lumayan dengan prosesor quad core 2,3 GHz yang disebut-sebut buatan Intel. RAM 2 GB dan memori internal 16 GB menyokong prosesornya.

Bentang layarnya memang belum diketahui pasti. Namun resolusinya layarnya disebutkan masih HD (1280x720 pixel). Menariknya, ponsel dengan kamera 8 megapiksel ini juga dibekali fitur andalan yang dimiliki oleh Galaxy S5 yakni sensor pemindai sidik jari dan juga pendeteksi detak jantung.

Meski mengusung Tizen, Samsung Z kemungkinan juga akan menawarkan tampilan UI yang sama dengan seri Galaxy yakni TouchWiz. Dengan begitu pengoperasiannya diharap akan tetap familiar bagi pengguna.
(rns/rns)  SUMBER

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar