Bagaimana Cara Bembuat @wifi.id Sendiri ?

Posted by Admin


Update Artikel untuk hari ini berjudul "Cara Bembuat @wifi.id Sendiri" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO. 

Membuat @wifi.id sendiri ? Bagaimana sih membuat @wifi.id sendiri ? Banyak pertanyaan tentang Cara Membuat @wifi.id sendiri yang tersedia dari telkom indonesia. Menurut beberapa pengalaman orang yang pernah magang di telkom, membuat wifi.id sendiri ternyata tidak bisa. Karena wifi id ini di akses secara khusus. 

Wifi id harus di pasang sendiri oleh pihak telkom,  idnya harus khusus juga hingga bisa dapet speed tinggi 10 Mbps keatas. 

Jika ingin menikmati wifi gratisan, ya buat sendiri melalui android atau iphone anda, kan sudah menjadi smartphone, atau handphone pintar. Caranya cukup mudah, Klik setting - Wireless & networks - Tethering & portable hostpot. ( untuk pengguna android )

Gampang bukan ? Namun sebelum anda menghidupkan fitur wifi gratis tsb, anda harus melakukan top up pulsa untuk membeli paket internet. 

Kemudian Klik Set Up Portable Hotspot - Ganti SSID ( name wifi ) - Menjadi @Wifi.id - Klik ok. 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar