Inilah 5 Pekerjaan "Edan" Yang Pernah Ada di Dunia

Posted by Admin


"Inilah 5 Pekerjaan "Edan" Yang Pernah Sda di Dunia" - Bebankan cita-cita ente setinggi langit. karena, pekerjaan yang mungkin aja terdengar agak gila dan tak masuk akal bisa bermunculan pada waktu yang akan datang, Inilah beberapa profesi yang tergolong "edan" atau gila:

Inilah 5 Pekerjaan "Edan" Yang Pernah Ada di Dunia


1. Sebagai Profesi Penguji Sex Toys
Tugas seorang penguji sex toys yaitu memastikan bahwa kualitas dari produk yang akan dirilis menjadi jaminan mutu dan yang terbaik. Diperkirakan 10 tahun ke depan, industri sex toys akan meningkat hingga mencapai 700%. Jika estimasi tersebut benar adanya maka dipastikan profesi ini akan membutuhkan banyak profesional ynag sudah berpengalaman.

2. Sebagai Penguji Makanan Hewan
Di negara Eropa dan Amerika Serikat, sangat banyak perusahaan yang mengolah makanan hewan yang mulai mencari karyawan yang berminat untuk menjadi seorang pet food tester. Tugas Pet Foos Tester adalah mencoba, mencicipi, dan merasakan semua jenis makanan hewan sebelum di pasarkan. Bagaimana ? Terbayangkan gak kalo ente nyipi makanan hewan ? apa sih rasanya ?

3. Sebagai Inhaler paper towel  atau Penghirup Handuk Kertas
Mungkin sebagian besar dari anda belum pernah mendengar ternyata banyak perusahaan paper towel (handuk kertas) yang mempekerjakan tenaga profesional dengan tugas menghirup setiap produk lansirannya. Tujuannya untuk meredam keluhan sejumlah pelanggan terhadap aroma paper towel yang kurang sedap, dan tentu saja meningkatkan kualitas demi profit sebesar-besarnya.

4. Sebagai Penguji Bau Mulut
Jika Anda memiliki indera penciuman yang jitu dan kuat bahkan akurat, maka profesi ini cocok untuk Anda. Sebab, tugas utama dari pekerjaan aneh tapi nyata ini adalah mencium aroma mulut orang, kemudian menganalisis bau mulut mereka sebelum dan sesudah menggunakan suatu produk. Profesi ini biasanya terdapat di perusahaan consumer goods yang menawarkan pengharum dan penyegar mulut.

5. Sebagai Penghangat kasur
Tak sedikit tamu yang hendak menginap di hotel menginginkan agar kamar yang mereka pesan memiliki tempat tidur hangat dan nyaman. Untuk melayani semua keinginan para tamu, sejumlah hotel di dunia mempekerjakan karyawan khusus untuk menghangatkan suhu tempat tidur. Caranya, mereka mengenakan jaket lengkap dengan pengatur suhu lalu berbaring di atas tempat tidur untuk sekian waktu, sebelum tamu hotel yang sesungguhnya tiba di kamar.

Itulah pekerjaan yang tergolong "edan" gila, unik, dan aneh yang pernah ada di dunia. Semoga bermanfaat. Untuk anda yang berminat menjadi profesi salah satu di atas. Bisa anda cari di google. hehe.. Jangan lupa bagikan artikel ini ya !!

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar