Makhluk Hidup Yang Tanpa Kita Sadari Sering Ikut Termakan

Posted by Wandi Gustianto


Update Artikel untuk hari ini berjudul "Makhluk Hidup Yang Tanpa Kita Sadari Sering Ikut Termakan" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO


langsung cekidot aja ya apa yang sering termakan oleh kita tanpa sengaja, makhluk hidup tersebut telah diperbesar ratusan kali dulu biar bisa diliat.

kutu debu yang biasa hidup di sofa dan sprei tidur. 
Masih menurut Steve Gschmeissner, kutu debu ini biasa tinggal di sofa kursi , gorden kita, sprei dan pakaian serta jaket yang digantung juga boneka boneka anak kita, mengerikan sekali bukan. Ternyata sehari hari kita ditemani oleh mahluk-mahluk horor bak monster ini.

Larva lalat hijau (belatung) 
Steve Gschmeissner juga berhasil memotret larva lalat hijau alias belatung nampak dari kedekatan dan sangat jelas, wah sungguh mengerikan gan, persis seperti mahluk alien yang seram dan menakutkan. Pesan ruanghati.com,mari gan kita jaga kebersihan baik diri dan lingkungan kita agar senantiasa kita jauh dari mahluk mengerikan yang rentan membawa penyakit ini. Temukan artikel menarik lainnya hanya di aneh92.blogspot.com

Kutu yang biasa hidup di roti, kue yang tidak dibungkus dengan kemasan yang higenis.
Beberapa kutu yang berhasil diabadikan Steve Gschmeissner yaitu kutu makanan, yang biasa tinggal di sereal atau makanan yang tidak dikemas dengan baik.makanya gan gan jangan jajan sembarangan di pinggir jalan,pasti tu makanan kena debu,dan kita ga tau apa aja yg ada dalam debu itu kan.

Kunjungi Blog aneh92.blogspot.com setiap hari akan ada bnayak Informasi menarik lainnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar