Inilah Cara Memanggil Kuntilanak, Jelangkung Dan Tuyul

Posted by Wandi Gustianto



ANEH92Inilah Cara Memanggil Kuntilanak, Jelangkung Dan Tuyul
Banyak cara yang kita lakukan untuk memanggil arwah seperti Kuntilanak, Jelangkung dan Tuyul yang berada di suatu tempat atau bangunan. Artikel ini membahas bagaimana cara memanggil arwah atau jin yang ada ditempat2 tertentu. 

Jelangkung
Cara memanggil jelangkung :
Siapkan boneka yang terbuat dari kayu dan batok kelapa sabagai kepalanya.
Pensil yang diikatkan pada bagian dada boneka atau pada bagian tangannya, siapkan kertas putih yang sudah kita tulis huruf abjad.
Mantra yang di ucapkan saat bermain yaitu " jelangkung jelangkung disini ada pesta, pesta kecil kecilan kau datang tidak di jemput kau pulang tidak di antar"
mantra tersebut diulang beberapa kali hingga jangkar atau pensil tersebut bergerak sendiri.

Kuntilanak
Siapa yang tak tahu hantu yang paling terkenal ini, sosok wanita yang sering dijumpai sambil bernyanyi dan ketawa cekikikan

Cara memanggil kuntilanak:

Dengan menyanyikan sebuah tembang lagu jawa (CATATAN) biasanya ga bakalan muncul bial orang yang melantunkan tembang jawa bukanlah seorang yang memiliki ilmu atau masih memiliki garis keturunan orang yang dapat memanggil kuntilanak.

Tuyul
Hantu ini seperti sosok seorang anak kecil setengah bugil yang hanya mengenakan celana dalam (kolor).
Cara memanggil tuyul :
Satu botol kaca (botol sirup atau semacamnya).
Tiga buah kelereng yang ditaruh di dalam botol.
Tiga lilin merah yang di bakar berbentuk segi tiga disekitar botol (CATATAN) melakukannya harus pada tempat yang gelap dan angker dan ga perlu telanjang dan nungguin dari tempat jauh aja.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar