Kumpulan Foto Meme Lucu Reunian Film AADC

Posted by Admin


ANEH92 - Kumpulan Foto Meme Lucu Reunian Film AADC.
Foto Meme Lucu Ketika sedang Reunian Film AADC Film Line Dengan Durasi Kurang dari 10 Menit Itu Memang Menjadi Bahan Sorotan Unik Para Penggemar Film AADC 12 Tahun Silam.
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Film
Kisah reuni para pemerean “Ada Apa dengan Cinta?” (AADC) di mini drama “Ada Apa dengan Cinta? 2014” masih menjadi bahan perbincangan di media sosial. Netizen mengapresiasi mini drama itu lewat pujian dan ada juga yang menangapi dengan mengunggah  meme kocak seputar mini drama tersebut.
Salah satu meme terbukti berhasil menarik perhatian pemeran Rangga, (Nicholas Saputra). Meme itu menampilkan foto Cinta (Dian Sastro) dengan “Rangga”. Namun ini bukan Rangga versi Nicholas melainkan aktor bernama sama.
“Rangga?” tanya Cinta. Tak lama setelah itu muncul foto artis yang kini pengacara, Gusti Rangga. “Yes?” jawab Gusti Rangga.
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC
Foto meme itu kemudian di-retweet hingga sampai ke akun Twitter Nicholas. Aktor itu pun menanggapi meme Gusti Rangga tersebut dengan “LOL (Laugh Out Loud)”.
Mini drama Ada Apa Dengan Cinta? 2014 yang tayang di Youtube sejak pekan lalu, menimbulkan euforia yang cukup besar bagi para pengguna internet. Netizen meluapkan rasa senang mereka dengan cara membuat beragam Meme unik soal Cinta dan Rangga.
Kupon KFC
Rupanya, hal itu tak luput dari pantauan Dian Sastro. Lantas, apa tanggapan ibu dua anak ini soal aktingnya yang diparodikan di media sosial? Dijumpai di Artotel, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014), Dian mengaku kaget dengan banyaknya Meme yang bermunculan. “Nggak nyangka ternyata respon orang heboh banget. Apalagi banyak meme yang lucu. Cepat ya tanggapannya. Jujur, saya sangat kaget. ternyata mereka masih belum pada move on, padahal sudah 13 tahun,” kata Dian.
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC MLM
Istri Indraguna Sutowo itu mengaku kalau reuni dengan para pemain AAdC yang lain seperti Ladya Cheryl, Sissy Prisscillia, Adinia Wirasti dan Titi Kamal serta Nicholas Saputra membangkitkan memori tersendiri. Dian jadi teringat masa-masa syuting AAdC belasan tahun lalu.
“Senang bisa reuni sama teman-teman AAdC, kenal dari 13 tahun yang lalu. Karena persahabatan yang kami bentuk itu tulus. Makanya pas ketemu lagi, kangennya luar biasa. Persahabatan kami kan on screen dan off screen,” kata Dian.
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Twitter
Ada juga meme plesetan Rangga yang batal bertemu dengan Cinta karena tinggal di Bekasi. Sebelumnya, Bekasi menjadi bahan ledekan dianggap kota terlalu jauh dan kotanya semrawut. Selain itu, muncul pula meme kocak tentang Rangga yang menawarkan jasa MLM pada Cinta.
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Ketemuan
“Ada Apa dengan Cinta? 2014″ merupakan bagian dari promo aplikasi Android. Mini drama itu menampilkan Cinta dan teman-temannya yakni Carmen (Adinia Wirasti), Mili (Sissy Priscillia), Maura (Titi Kamal) serta Alya (Ladya Cheryl). Beranjak dewasa, Cinta kini telah menjadi wanita pekerja kantoran dan menjalin komunikasi dengan para sahabatnya. Meme Lucu dan Unik Saat Reunian Film AADC
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Sudah Berumah Tangga Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Clover Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Lempar Pulpen Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Bekasi Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC MLM Nawarin Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Salah Orang Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Bekasi Lagi Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Bekasi Parah
Di media sosial, sekuel AAdC? yang diproduksi 2014 menjadi pembicaraan hangat. Bahkan di path muncul banyak meme lucu soal AADC. Tokoh Rangga yang diperankan Nicholas Saputra dan Cinta yang diperankan Dian Sastro yang paling banyak dibuat Memenya.
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian Film AADC , Namun ada beberapa meme lucu yang memakai tokoh Mamet yang diperankan oleh Dennis Adhiswara. Hebohnya reuni Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl ternyata tak menyertakan sosok Mamet yang selalu membuat penonton tertawa.
Di mini drama `Ada Apa dengan Cinta?` tokoh Mamet memang tidak disertakan.
Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Di Lupain Cinta Meme Lucu dan Unik Saat Reunian AADC Ga di Ajak Reuni

[SUMBER]

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar