Tips Jitu Buat Jomblo yang Ingin Punya Pacar

Posted by Wandi Gustianto



ANEH92 - Tips Jitu Buat Jomblo yang Ingin Punya Pacar
Buat Teman-Teman sekalian yang masih jomblo, dangn ingin mencari pacar, tetapi dengan cara yang baik dan benar, ini ada sedikit tips buat kalian, biarpun sedikit tapi jitu loh, hehehe, langsung saja, baca step by step ya agar tips ini bermanfaat  buat kamu

Mulailah dari kata Hai
Sapa dia dengan ramah dan tulus. Keramahan dan ketulusan seorang pria pada perjumpaan pertama biasanya akan terasa bagi wanita. Pembawaan Anda yang ramah tentu juga akan membuatnya nyaman. Setelah Anda sapa dan dia membalas, itu berarti lampu hijau buat Anda sudah mulai menyala. Tapi, jika dia tidak mau merespon sapaan hangat Anda, sebaiknya berhenti beraksi.

lanjutkan dengan trik ini : Dapatkah kamu membantu saya?
Ketika Anda kebetulan berada di pusat perbelanjaan elektronik. Kebetulan di dekat Anda ada seorang wanita yang tengah sendirian dan menarik hati Anda, coba Anda minta pendapatnya soal gadget baru yang akan Anda beli. Atau mungkin Anda sedang berada di sebuah toko buku dan merasa kesulitan untuk mengartikan salah satu kata di buku. Cobalah minta bantuan gadis di dekat Anda dengan nada sopan untuk membantu menerjemahkan kata yang memusingkan tadi.

Tentu dia akan dengan senang hati membantu Anda. Pada dasarnya manusia akan merasa senang dan istimewa bila dianggap pintar dan bermanfaat bagi yang lain. Karena itu, melalui momen seperti ini, bisa jadi si gadis pujaan akan tertarik menjalin hubungan dengan Anda.

Terus coba dengan ini : Saya suka Anda (jelaskan apa yang disukai, misalnya: kemeja, aksesori, senyum)"
Temukan sesuatu yang Anda sukai tentang dirinya, seperti pakaian, aksesori, dan kemeja. Pertanyaan ini selain dapat memicu berlanjutnya percakapan, juga membuatnya lebih semangat dan mendapatkan perhatian.

Terakhir lakukan dengan ini : Mau ini? (sebutkan makanan apa yang Anda tawarkan)
Ketika Anda sedang berada di resto atau kafe dan Anda makan sepotong kue cokelat. Ketika akan memulai makan, coba tawarkan kepada gadis di dekat Anda yang kebetulan hanya duduk sendirian. Tindakan Anda ini akan memunculkan kesan bahwa Anda punya sifat dermawan dan terbuka. Kalaupun dia menolak tawaran Anda, kemungkinan besar antara Anda dan dia akan terlibat suatu percakapan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar