HEBOH !!! Anak Dedy Corbuzier Pergi Sekolah di Kawal Polisi ! Apa yang Sedang Terjadi ???

Posted by Unknown


ANEH92: Kabar menghebohkan kembali menjuru ke putra dedy corbuzier, sejak memutuskan untuk berhenti dari dunia sulap beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier jadi banyak meluangkan waktu bersama putranya, Azka. Bahkan pria berkepala plontos itu biasanya selalu rajin untuk mengantar Azka ke sekolah tiap pagi. seperti yang di kutip dari kapanlagi Meski kini punya banyak waktu bersama, namun tetap saja ada saat-saat di mana Deddy tak bisa menemani putranya. Salah satu contoh terbaru bisa dilihat dari postingan sang master di akun Instagram-nya.

Suatu pagi, Deddy tak bisa mengantar Azka ke sekolah karena alasan yang tak disebutkan. Saking khawatirnya dan tak mau sesuatu hal buruk terjadi pada putranya, mantan suami Kalina itu lalu meminta bantuan seorang polisi untuk menggantikan tugasnya.
 "Sorry @azkacorbuzier, daddy can't take you to the school today. (Maaf Azka, papa tak bisa mengantarkanmu ke sekolah hari ini). #heschocked #goingschoolwithstyle #dontaskmewhy," tulis Deddy di caption foto tersebut.

Seperti diketahui, sejak kasus pembunuhan Angeline ramai jadi perbincangan, Deddy jadi lebih protective terhadap Azka. Bahkan, saat itu pria berusia 38 tahun ini sempat mengirimkan sebuah video ancaman ngeri untuk pelaku pembunuhan Angeline. Sementara itu, postingan Deddy di atas membuat netizen shock dan terkesan habis-habisan. Banyak yang mengaku iri dengan Azka dan ingin dijadikan sebagai anak angkat Deddy.

Gimana menurut kamu ? Apa yang di lakukan om dedy sudah benar atau salah ? 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar