Benarkah Charly Van Houten Mau Bunuh Diri Jika Rere Regina Menolak Lamarannya ?? Cekidot Kebenarannya Gan

Posted by Unknown


ANEH92: Bukan laki-laki namanya, kalau sesuatu yang belum didapat sudah menyerah. Contoh saja artis charly van houten. Segala cara dilakukan Charly Van Houten demi memuluskan keinginannya menikah dengan Rere Regina. Pasalnya diakui Rere, Charly sempat mengancam akan bunuh diri jika tak bersedia dinikahi. Terlebih lagi Charly mengaku telah mentalak istrinya.

"Dia (Charly) bilang sudah talak 3 (Regina). Katanya ya. Dia sempat mau bunuh diri kalau aku enggak mau terima lamarannya. Karena terpaksa akhirnya iyakan saja deh," ujar Rere di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Sempat dikira inisial untuk ‘Rere Charly’, Rere Regina mengaku tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya adalah untuk ‘Reginatic’ yaitu sebutan untuk para fans. seperti yang di kutip dari bintang

Saat dilamar, Rere sempat mengutarakan isi hatinya kepada Ayah Oong, pemuka agama yang dibawa Charly. Meski sudah mengaku menalak, Rere mengaku tidak cinta dengan Charly. Terlebih dia enggan disebut sebagai perusak rumah tangga orang lain.

"Ayah Oong pun tahu. Dia tanya Rerenya mau apa enggak? Saya bilang tidak mau ayah. Saya bilang seperti itu. Ayah Oong bilang sudah Charly, biar Rere pikir-pikir dulu. Besok kita dateng lagi. Dia kan sudah punya istri. Saya enggak mau jadi perebut suami orang," jelas Rere.

Charly membuktikan keseriusan dengan melamar Rere di awal tahun 2014. Orang tua Rere pun memberikan syarat agar Charly meminta izin dari istri pertamanya.

Lebih lanjut Rere tak tahu menahu terkait gonjang-ganjing rumah tangga Charly dan Regina. Justru dia kaget Charly kembali ke pelukkan istrinya. Padahal sebelumnya mengaku sudah menalak 3. Meski begitu dia senang dengan sikap Charly demikian.

"Kan dia cuma bilang. Ya aku bilang oh saja. Dan ternyata balik lagi. Ya sudah, malahan bagus. Waktu perceraian juga aku sudah enggak ada hubungan apa-apa. Kalau mereka mau cerai karena aku juga aku enggak tahu," tandas Rere Regina.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:


{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar