Gara-Gara SIM Dicabut, Mahasiswa 20 Tahun Ini Mengemudi Mobil Mainan ke Kampus

Posted by Admin


ANEH92: Berita yang tak kalah menghebohkan setelah munculnya kabar tentang kado spesial mobil mainan Lamborghini untuk anak raffi ahmad. Kini Mahasiswi di Texas, Amerika Serikat, Tara Monroe, 20 tahun terpaksa tidak bisa lagi menyetir mobil. Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dia miliki dicabut lantaran ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk.
Hal itu membuat ayahnya marah. Alhasil, mobil yang selalu dikendarai Tara pun diambil kembali oleh sang ayah, padahal dengan mobil itu dia biasa pergi ke tempat kuliahnya di Texas State University. seperti yang di kutip dari miror

Di sisi lain, Tara tidak mau pergi ke kampus dengan kendaraan umum. Sehingga, dia harus mencari cara agar tetap bisa ke kampus tanpa harus menggunakan alat transportasi umum ataupun berjalan kaki.

Dia lalu berselancar di dunia maya dan menemukan kendaraan yang tepat. Kendaraan itu adalah mobil mainan jeep Barbie seharga 60 dolar AS, setara Rp850.530.

Mobil jeep itu bertenaga baterai 12 Volt dengan kecepatan maksimal 5 mph. Tara menamai mobil yang sebelumnya dimiliki seorang gadis cilik dengan nama Charlene.

Tara setiap hari mengendarai Charlene untuk pergi ke kampus Austin. Hingga hari ini, Tara dapat dijumpai di sekitar kampus tersebut.

"Banyak orang tidak tahu saya dan teman-teman saya lakukan teramat lucu, sehingga saya tidak berharap mendapat tanggapan yang banyak," ujar Tara kepada mysanantonio.com.

"Banyak orang yang tidak mengenal saya terkejut tapi teman-teman saya tidak karena mereka tahu saya melakukan ini setiap hari," ungkap Tara.

Kebiasaan konyol Tara ini ternyata membuat dia terkenal. Foto-fotonya tersebar luas melalui aplikasi Snapchat.  "Ini adalah cara terbaik saya bisa terkenal selama 15 menit," terang dia.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar