HEBOH !!! Aura Kasih Kedapatan Ngamen di Gerbong KRL

Posted by Unknown


ANEH92: Stasiun kereta manggarai, jakarta selatan di hebohkan oleh artis cantik aura kasih. Kedatangan aura kasih pada jumat sore (18/9/2015) sontak membuat para penumpang menjadi heboh. Ternyata kedatangan Aura untuk menghibur penumpang KRL dari Manggarai menuju Stasiun Juanda. seperti ynag di kutip dari detik

Ketika artis cantik aura kasih memasuki gerbong KRL, langsung membuat para penumpang terpesona dan mampu  mencuri perhatian khususnya para adam ketika melihat penampilan perempuan yang di kabarkan sedang dekat dengan penyanyi glenn fredly.
Sambil tersenyum, Aura memulai dengan membagi-bagikan hadiah untuk pemegang Kartu Multi Trip (KMT). Banyak penumpang yang berada di gerbong tiga langsung mengerubungi Aura yang tampak cantik dengan rambut dikepang satu dan menggunakan baju jumpsuit hitam.  
"KRL baru sekali ini naik. Asyik, bersih, dingin AC-nya. Seru ternyata," ungkap Aura.  
Didapuk sebagai pengisi acara dalam rangkaian ulang tahun ke-7 Jasa Transportasi Kereta Commuter Line. Tidak berlama-lama, Aura langsung melantunkan dua buah lagu yakni, 'Mari Bercinta' dan 'Ada Kamu' dengan diiringi gitar.Ternyata aura kasih tidak datang sendirian, aura datang bersama Elvira Devinamira.
"Pernah nyanyi di kereta, Jakarta-Bandung. Seru, nggak perlu pakai mic. Benar-benar ngamen. Kalau dipinjemin di kereta, mau banget syuting klip di kereta," ucap Aura.
Alhasil, semakin banyak penumpang yang merapat ke gerbong tiga. Ini memang bukan pertama kalinya, ia ngamen di kereta. Sebelumnya Aura pernah mengamen saat diundang oleh Kereta Api Indonesia.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar