Masih Ingat Sama Agus Tay Hamda May ? Tersangka Pembunuhan Bocah Malang Engeline Dikeroyok 3 Narapidana Bali

Posted by Admin


ANEH92: Berita mengejutkan tersangka pembunuh Engeline, Agus Tay Hamba May, mengalami perlakuan tidak menyenangkan ketika mendekam di Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar. Pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur, itu mengaku dipukuli oleh sesama narapidana yang mendekam di lapas terbesar di Bali itu.
Agus mengaku dipukuli ketika ia mendekam di Blok G ruangan masa pengenalan lingkungan (mapaling). Hal itu dituturkan oleh kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing usai menjenguk klien nya tersebut. seperti yang di kutip dari viva

"Ada tiga orang yang melakukan pengeroyokan terhadap Agus," terang Haposan, Rabu 16 September 2015.

Menurut Haposan, pengeroyokan itu sendiri terjadi beberapa waktu setelah pelimpahan berkas, barang bukti dan tersangka ke kejaksaan.

"Usai dilimpahkan kan Agus langsung dititipkan di lapas. Saat itulah aksi pengeroyokan terjadi," papar dia.

Kendati begitu, Haposan menyebut kasus ini telah usai. Ketiga pelaku pengeroyokan telah diamankan petugas lapas dan telah meminta maaf kepada Agus.

"Ketiga pelaku itu menyangka Agus merupakan pelaku utama pembunuh Engeline. Begitu Agus masuk lapas, dia langsung dihampiri dan tanyakan soal itu. Belum sempat menjawab, Agus sudah ditendang dan dipukuli," cerita Haposan.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar