Seperti Apa Sepatu Buatan Ayah Cita Citata ? Ini wujudnya

Posted by Unknown


ANEH92: Perasaan duka masih menyelimuti artis sekaligus penyanyi cantik Cita Citata. Ayah tercinta, Herdi Suwito meninggal dunia pada 28 September 2015. Kesedihan mendalam yang dirasakan Cita pun dituangkannya melalui akun Instagram pribadinya. seperti yang dikutip dari liputan6

Di unggahan Cita Citata, Rabu (30/9/2015), terlihat sepasang sepatu tinggi bernuansa hitam putih. Rupanya sepatu tersebut adalah buatan ayah Cita Citata sebelum meninggal untuk pedangdut bertubuh mungil itu.
"Ayahku dulu pengusaha sepatu, setelah sudah tak melanjutkan usahanya beliau masih sering buatkan aku sepatu. Ini sepatu terakhir yang ayah buatkan 6 bln lalu sedangkan sakitnya sudah hampir satu tahun di tengah kesakitan yg ia rasakan ia masih ingin membahagiakan aku," ujar Cita Citata.

Sepatu itu ternyata belum diberikan ke Cita Citata lantaran masih dalam tahap pengerjaan. Ayahnya mengerjakan sepatu buat Cita saat tengah berjuang melawan penyakitnya. Pelantun Goyang Dumang tersebut membuat followers-nya ikut terbawa suasana haru.

"Sepatu ini belum sampai ke tangan aku dan belum sampai ke tahap finishing, ayah sudah terbaring lemas kondisinya semakin parah dan aku baru tahu setelah ia sudah tiada," tutur Cita Citata.

"Ayaaah aku sayang ayah, aku rindu ayah, ayah udah di surga sekarang. Hanya doa yang tak akan pernah padam yang aku hantarkan hanya untuk ayah," lanjutnya.

Kepergian sang ayah tak berselang lama setelah Cita Citata berhasil mendapatkan tiga penghargaan di ajang AMI Awards 2015. Bukan hanya itu, Cita Citata juga baru memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox di Inbox Awards tahun ini.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar