Seperti Apakah Rumus Mencari Cinta Sejati Menurut Pakar Matematika ?

Posted by Unknown


ANEH92: Mungkin beberapa dari kamu sedang mencari cinta sejati yang tak kunjung datang. Tapi jangan putus asa dulu, mungkin cinta sejati kamu belum sampai karena tersesat oleh jalan kehidupan yang berliku-liku. Banyak pelajaran hidup yang harus kamu tempuh sampai akhirnya menemukan cinta asejati yang sebenarnya. sperti yang di kutip dari viva

Namun pakar matematika ini mengatakan bahwa  sebenarnya ada rahasia yang dapat dibuktikan melalui ilmu pengetahuan, khususnya melalui hitungan matematika. Kok bisa ya ? Berikut ini 4 cara mendapatkan cinta sejati yang di terbitkan di dalam buku karangannya, "The Mathematics of Love".

  • Memilih Biro Jodoh atau Mak Comblang yang Tepat
Ternyata menggunakan perantara jodoh sangat efektif dan berpengaruh besar menurut ilmu pengetahuan. Hal ini sudah dibuktikan lewat Discreet Choice Theory. Untuk menemukan seorang perantara jodoh yang tepat carilah orang di sekitar kamu ynag semirip mungkin dengan kamu atau yang sangat menarik.

Walaupun agak sedikit miris, kenyataanya dapat membuat anda lebih menarik, lalu mintalah bantuan untuk menjodohkan kamu. "Jika memilih perantara jodoh, carilah yng mirip dengan anda, ataau lebih baik yang tampilannya kurang aktraktif." ungkap Dr.Fry

  • Banggalah dengan Kekurangan Anda
Ilmu matematika menganalisis dari situs kencan dari orang yang memiliki foto sempurna, justru cenderung menerima respon lebih sedikit dibanding dengan orang yang menunjukkan kekurangannya. Orang yang tak khawatir dengan berat badan atau kekurangan lain yang ada pada dirinya malah memancarkan aura percaya diri yang lebih, serta memberikan pesan bahwa mereka tak mencoba untuk tampil sempurna.

  • Jangan Terburu-buru Dalam Mencari Pasangan Hidup
Dr Fry menyarankan bahwa Anda tak perlu terburu-buru untuk mencari the one atau orang yang tepat. Jika Anda merasa harus menjajaki atau membutuhkan waktu lebih mengenalnya, lakukan saja. Saat dirasa dia bukanlah seseorang yang Anda inginkan, jangan pernah merasa bersalah untuk melepaskannya dan mencari yang lebih sesuai. Hal ini dimuat dalam teori The Optimal Stopping Period.

  • Ketika Umur Anda Sesuai, Mulai Cari Pasangan yang Tepat
Lewat usia yang matang dan pengalaman hidup yang telah Anda dapatkan, sekarang saatnya untuk lebih mempertimbangkan dan menilai pasangan seperti apa yang tepat. Dr Fry mengatakan kalau hal ini didapatnya lewat analisis yang dilakukan bersama timnya mengenai bagaimana hingga apa sebabnya seseorang itu ingin menikah. “Cinta pada kebanyakan hidup ternyata penuh dengan pola dan hitungan. Semuanya tentang mempelajari irama dan lika-liku yang ada dalam kehidupan,” tukas dr Fry.
Itulah beberapa rumus untuk mencari cinta sejati, semoga cinta sejati yangg anda dambakan segera datang. Jangan lupa berdoa dan berusaha !

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar