Setelah Nama TUHAN Hebohkan Dunia Maya, Kini Giliran Wanita Bernama MATI

Posted by Admin


ANEH92: Tak butuh waktu lama untuk menghebohkan dunia maya, kali ini keberuntungan di tangan seorang wanita yang beralamat kan di Situbondo, Jatim, lahir dengan menyandang nama "Mati". Nama yang cukup mengerikan sekali gan, namun wanita yang sering di sapa Mati ini tidak pernah takut ataupun gerah dengan namanya tersebut.


Ternyata pemberian nama Mati bukan tanpa alasan. Nama mati di beri oleh kedua orang tuanya semasa bayi, yaitu pasangan Marin-Ambasi karena mati lahir di era pembantaian tempo dulu yang menyebabkan banyaknya warga yang mati di akibatkan oleh pembantaian.


Pengakuan mati yang di kutip dari detik " Menurut cerita orangtua sih begitu. Saya tidak tahu pembantaian apa. Saya juga tidak pernah mempermasalahkan pemberian nama itu. Warga dan para tetangga sudah terbiasa dengan nama saya"




Dari cerita orang tuanya, Mati sudah mengetahui bahwa dirinya terlahir di sebuah jurang di sekitar rumahnya, tempat kedua orang tua dulu bersembunyi dari aksi pembantaian. Alhasil, mati tidak bisa menceritakan kisahnya secara rinci seperti apa proses persalinan ibunya di jurang.


"Kalau itu saya tidak tahu. Hanya cerita kalau saya lahir di jurang tempat persembunyian. Karena dulu katanya banyak yang mati dibantai. Saya juga tidak tahu pastinya tahun berapa, cuma di KTP tanggal lahir saya tertulis 01-07-1969," sambung wanita buruh tani itu.


Kepala Urusan (Kaur) Umum Kantor Desa Palangan, Wawan memperkirakan, era pembantaian dimaksud adalah pada masa PKI silam. Sebab saat itu memang banyak warga desa setempat yang memilih bersembunyi, karena takut dibunuh. Wawan juga tidak menampik, pemberian nama anak oleh orang tua di desanya banyak yang dikait-kaitan dengan kejadian saat si bayi terlahir.


"Di sini ada juga yang namanya Kempar. Dulu waktu anaknya lahir, ayanya sedang menangkap ikan jenis Kempar. Namun, ada juga namanya Budung, nama Tembing juga ada.


Nah, itulah sekilas nama mati yang tak kalah menghebohkan dunia maya setelah Nama TUHAN yang sempat mengguncang dunia persilatan. Apa agan tertarik memberi nama anak agan yang aneh bin lucu ?? Jika iya, Coba agan tinggalkan nama-nama aneh di kolom komentar !

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar