Tabrak Pengendara Motor, Mobil Mewah Lamborghini Malah Ambruk !

Posted by Admin


ANEH92: Mobil mewah Lamborghini yang menabrak motor di simpang tiga Boulevard BGR, Kelapa Gading, Minggu (6/9) kemarin, terparkir di unit Laka Lantas Jakarta Utara, Senin (7/9/2015). Akibat kejadian itu, pengemudi motor mengalami luka serius dan mobil mewah tersebut rusak dibagian depan. Warta Kota/angga bhagya nugraha.

Endah Suprapti (39), pengendara sepeda motor Honda Beat hitam bernomor polisi (nopol) B6298SVI, sekaligus korban diseruduk Lamborghini putih B 8 RBY yang dikendarai tersangka R di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/9/2015), telah menjalani operasi selama 6,5 jam di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Selasa (8/9/2015) malam.

"Operasi itu dilakukan sejak pukul lima sore kemarin hingga pukul tengah malam. Ada 6,5 jam lamanya operasi" ujar Sutrisno (41), selaku suami Endah saat dihubungi, Rabu (9/9/2015). seperti yang dikutip dari tribunnews

Pria yang merupakan warga di Jalan Bentengan, RT 02/05, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini mengaku operasi yang berlangsung lama itu terbilang berhasil.

"Alhamdulillah berhasil. Kondisi Endah membaik," katanya.

Menurut Sutrisno, dirinya bernafas lega pasca operasi terhadap Karyawati di Food Hall Sogo Kelapa Gading. Diketahui, Endah dioperasi bagian paru-paru yang mengalami pendarahan, dan tulang-tulang Endah yang mengalami retak hingga patah.

"Deg-degan saya sebelum mulai operasi. Alhamdulillah berjalan lancar. Semoga, kedepan istri saya baik-baik saja," tutupnya.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar