Ternyata Makan Pare Dapat Menyembuhkan Diabetes Lho

Posted by Unknown


ANEH92: Biasanya Pare sering dijumpai di makanan seperti siomay bandung. Rasanya yang pahit membuat hidangan siomay menjadi kaya rasa. seperti yang dikutip dari merdeka

Selain manfaat tersebut, ternyata makan pare bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda terutama untuk mengobati diabetes. Hal ini disebabkan karena pare diketahui mengandung senyawa yang mirip dengan insulin. Sehingga pare efektif dalam mengobati kadar gula darah berlebih. Beberapa penelitian melakukan uji coba ini pada hewan dan mengonfirmasi manfaat positifnya, meskipun manfaat tersebut tidak sebesar pada percobaan yang dilakukan pada tubuh manusia.

Bukan hanya untuk mengobati diabetes, makan pare juga sangat efektif menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh. Karena tingginya kandungan vitamin C dalam pare serta asam folatnya baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ternyata pare juga bisa dikonsumsi dalam bermacam bentuk seperti dijus, dikeringkan dan dibuat serbuk, atau bahkan dimakan dengan mentah. Apapun bentuknya, pare tetap saja mampu menyehatkan tubuh Anda.

Itulah manfaat pare yang, semoga bermanfaat ! Apa anda tertarik untuk mencobanya ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar