Inilah Tips Rahasia Jika Mau "Perkasaan" Dari Master Limbad ! Cobain Yuk

Posted by Unknown


ANEH92: Master limbad akhirnya buka-bukaan soal keperkasaannya, namun kali ini sang master memberikan tips rahasia keperkasaanya sebagai laki-laki.  Salah satunya tentang menjaga keperkasaannya sebagai lelaki. Limbad mengaku mengkonsumsi jenis makanan laut untuk mempertahankan gairah s*ksualitas. seperti yang di kutip dari kapanlagi
"Kepala ikan manyung. Kita ambil otaknya, kalau kita makan itu kita siap tempur. Kalau makanya banyak bisa lama banget," kata Limbad di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Selasa (26/8).
Limbad selalu mengkonsumsi jenis makanan laut setiap harinya. Master ini sering berburu tempat kuliner laut di beberapa restoran ternama untuk mendapatkan kepuasan batin sebagai pecinta seafood.
"Banyak makan kepiting, ikan laut, dan ini bagian yang kita makan tiap hari. Sejak pertama kali dikasih tahu, karena kita sering mancing dan cari makan, tapi awalnya nggak tahu. Tapi setelah dikasih tahu efeknya ternyata luar biasa," tuturnya.
"Setiap Sabtu aku pasti larinya ke restoran seafood. Kalau urusan kolesterol nggak pernah. Kalau ada tinggal cek ke dokter. Sakit juga nggak pernah, kecuali kita makan cangkangnya," tandasnya tertawa.

Udah pada tau belum ? Ternyata Limbad sangat anti makan buah semangka, padahal semangka bagus untuk kesehatan. Setiap kali bertemu dengan buah semangka, amarahnya selalu terpancing, bahkan, mencium baunya saja ingin muntah. "Pantangan hanya satu, semangka. Hawanya marah saja, nyium baunya saja pasti muntah," katanya.

Limbad pernah dirawat di rumah sakit gara-gara makan semangka. Saat itu, dirinya terpaksa makan semangka karena kehausan saat perjalanan dengan kendaraan antar kota.

"Dari Makassar ke Manado sempat kehausan, di tengah jalan ketemu orang jualan semangka. Karena haus banget, habis lima kepala semangka, langsung muntah sepanjang jalan, masuk rumah sakit diopname. Jadi sampai sekarang trauma," tuturnya.

Nah, itulah tips rahasia jika anda mau menjadi laki-laki perkasa dari master limbad.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar