SADIS ! Asisten Pribadi Deni Cagur Pukul dan Caci Maki Wartawan

Posted by Unknown


SADIS ! Asisten Pribadi Deni Cagur Pukul dan Caci Maki Wartawan
ANEH92: Sungguh malang nasib yang dialami salah satu wartawan senior yang dilakukan oleh asisten pribadi Deni Cagur yang bernama Ambrol. Munady Widjaja nama seorang fotografer lepas Pikiran Rakyat yang dulu pernah bekerja untuk Jawa Pos Grup mengaku dipukul dan dicaci maki. Kejadian tersebut terjadi usai dirinya meliput acara Dahsyat, di depan studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/10). seperti yang dikutip dari kapanlagi
"Usai moto, tadi siang, dia mukul, kena dagu gue," ucap Munady saat dijumpai di Cafe Asoy, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10).
Kejadian tersebut bermula pada hari Sabtu (10/10), saat itu Munady sedang membidikkan kamera pada Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang akrab disapa Baby Arsy, puteri Anang Hermansyah dan Ashanty di ruang VVIP Studio Dahsyat. Arsy yang belum genap setahun sempat terjatuh saat sedang difoto Munady. Ambrol diduga tidak terima melihat hal tersebut. Padahal, Arsy yang didampingi baby sitter tidak menangis bahkan tertawa. Tetapi ternyata Ambrol punya pemikiran yang berbeda.
"Dia malah nantangin berantem. Gue bilang, gue nggak suka ribut. Terus dia caci maki dengan kata kata kasar, dia bilang anjing ke gue," kata Munady.
Munady pun melaporkan kejadian tersebut pada Denny Cagur. Host Dahsyat itu kemudian berjanji jika kejadian ini akan dibicarakan bersama Ambrol. Tetapi pada hari Senin, Denny tak datang dan cuma ada Ambrol yang langsung menghampirinya. Sayang, maksud dan tujuannya bukan untuk berdamai, melainkan mengajak Munady berkelahi dan tetap menuduhnya memfoto tanpa izin.

"Dia maksa kamera gue dilepas, gue bilang gue nggak mau. Gue lagi tugas, tapi dia tetep ngotot, kemudian dia pukul dagu gue," jelas Munady.
Kejadian tersebut yang diakui oleh munady disaksikan beberapa orang, supir Julia Perez, supir Deni Cagur, dan Opa, produser Dahsyat.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

CARI ARTIKEL INI DENGAN KATA KUNCI BERIKUT:
denny cagur instagram
nama istri denny cagur
narji cagur
wendy cagur
denny cagur wikipedia
denny cagur beli mobil mewah
denny cagur twitter
olga syahputra

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar