Cantiknya Vaune Phan Lady Bikers Asal Singapura yang Sering Touring ke Indonesia !

Posted by Unknown


ANEH92: Biasanya penggemar motor gede itu identik dengan pria-pria macho. Tapi itu semua sudah di tepis oleh Riders cantik dan muda asal Singapura ini memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi. seperti yang dikutip dari viva

Vaune Phan atau biasa dipanggil vonee gadis belia ini memiliki hobby yang sangat extrem. Ia sangat hobby touring dengan mengendarai sepeda motor gede (moge). Setidaknya ada dua motor besar yang menjadi tunggangannya ketika melakukan touring, yaitu Ducati Hypermotard dan Suzuki DR200. Selain itu ia juga hobby berselancar dan paralayang.

Namun keluarga Vaune sendiri awalnya sangat melarang gadis cantik ini untuk mengendarai sepeda motor gede ini. Namun ia berhasil meyakinkan orang tuanya bahwa ia akan berkendara secara hati-hati dan bisa pulang kembali kerumah dengan selamat.

Vaune juga menceritakan, bahwa ia juga pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai motor besar. Apabila dihitung sekitar 7 kali ia mengalami kecelakaan berat dari hobbynya yang ekstrem ini. Memar, luka lecet, dan tulang rusuk yang patah pernah dialami oleh riders cantik ini.

Bahkan baru-baru ini ia juga habis melakukan kunjungan ke Indonesia dan melakukan touring bersama moge nya ke Lembang, Bandung. Keren banget kan cewek cantik asal singapura ini, sangat jarang sekali di lakoni oleh cewek indonesia.

Berikut ini foto si cantik vaune:

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar