Kasihan ! Tinggal di Apartemen, Sekarang Farhat Abbas Pergi ke Mana-mana Naik Taksi

Posted by Unknown


Kasihan ! Tinggal di Apartemen, Sekarang Farhat Abbas Pergi ke Mana-mana Naik Taksi
ANH92: Sekarang Farhat Abbas Pergi ke Mana-mana Naik Taksi  ? Sebelum mengetahui jawaban benar tidaknya bang farhat naik taksi, mari kita simak kisah Kisruh rumah tangga yang susah payah dibangun oleh Farhat Abbas dan Nia Daniati selama sekitar 12 tahun, akhirnya kandas pada tahun 2014 silam. Meskipun sudah cukup lama berpisah, namun keduanya masih sering saling sindir di akun media sosial. Bahkan, mereka berdua masih punya 'hutang' yang harus diselesaikan bersama di pengadilan, yaitu terkait harta gono-gini.

Hari Selasa (6/10) kemarin, sebuah sidang lanjutan mengenai pembagian harta gono-gini Farhat dan Nia digelar di Pengadilan Agama, Jakarta selatan. Sidang itu beragendakan mediasi dan klarifikasi harta bersama milik Farhat dan Nia yang masih belum jelas pembagiannya. sepeti yang dikutip dari kapanlagi

"Hari ini adalah sidang mediasi yang ketiga, merupakan jawaban klarifikasi dari hasil sidang minggu lalu di mana kuasa hukum menyelesaikan harta bersama. Hasilnya agak bercampur dari harta bersama, bawaan sampai harta yang tidak ada, hingga ada di pihak ke-3. Jadi ini harus kami clear kan lebih lanjut," ujar Vidi Gelenso Syarief, kuasa hukum Farhat.

Sidang itu sendiri akhirnya menunjukkan hasil yang cukup signifikan. Beberapa barang berhasil diklarifikasi, seperti rumah, apartemen dan kendaraan.

"Alhamdulillah sebagian besar, sedikit demi sedikit sudah kami klarifikasi. Mudah-mudahan minggu depan sudah tercampur semua. Yang sudah diklarifikasi itu adalah yang selalu disinggung-singgung, rumah di Kemang, kendaraan-kendaraan, ada apartemen. Tapi, apartemen sudah pindah tangan, jadi tidak termasuk," tukas Vidi.

Diakui sang pengacara, alasan Farhat menggugat harta gono-gini adalah karena klien-nya merasa belum mendapatkan haknya. Bahkan uniknya, Vidi menyebut jika kini Farhat sudah tak lagi memiliki kendaraan dan ke mana-mana naik taksi. BACA JUGA: HEBOH ! Farhat Abbas Jadi Daftar Pencarian Orang ( DPO )

"Farhat yang kasihan, dia tinggal di apartemen, pergi ke mana-mana naik taksi," pungkasnya.
Mungkin bang farhat bosan kali ya naik mobil pribadi, apalagi berita tentang farhat abbas yang selalu di sorot media datang bertubi-tubi.. Nah untuk menghindari amukan wartawan kali ye biar ga ketahuan bang farhat kemana.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar