Ternyata ini Alasan Band NETRAL Ganti Nama !

Posted by Admin


Ternyata ini Alasan Band NETRAL Ganti Nama !
ANEH92: Siapa yang tak kenal dengan band indonesia yang cukup populer ini, Awal kemunculan band ini ialah pada klip video berjudul Wa..lah di stasiun televisi MTV Indonesia yang saat itu masih kerjasama dengan ANTV. Setelah tiga tahun lama vakum dari musik Indonesia, Band Netral kembali meluncurkan album barunya yang berjudul '11/12'. Kabar hebohnya, kali ini Band yang digawangi oleh Eno, Choki dan Bagus ini sudah berganti nama menjadi NTRL. seperti yang dikutip dari viva
Alasan pergantian nama netral menjadi ntrl tersebut, tentunya sudah dipikirkan secara matang oleh mereka bertiga. Menurut mereka,  pergantian nama akan membuat band yang lahir pada november 1991 ini menjadi lebih modern.

"Lebih fresh aja. Karena, setelah tiga tahun album sebelumnya kita enggak rilis. Materinya juga banyak yang baru. Biar lebih modern dan kekinian," kata vokalis NTRL Bagus, saat ditemui di Cafe Rolling Stones, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan nama barunya NTRL, band ini merilis album barunya dibawah bendera ORCA Music Club. Mereka juga mengusung spirit yang lebih segar.

"Musik sound sekarang fresh dengan kemasan baru," ucap sang penggebuk drum, Eno.
Bukan hanya itu, lagu-lagu yang dikeluar pada album kali ini menggunakan beat yang lebih cadas dari lagu-lagu di album sebelumnya.

"Kalo dari single album terakhir kemarin, rata-rata beat-nya nggak terlalu kenceng. Sekarang beat-nya lebih kenceng," ujar Eno.

Bagaimana menurut anda ? Apakah bagus nama netral yang baru ini ? 

CARI ARTIKEL INI DENGAN KATA KUNCI BERIKUT:
band baru eno netral

lagu netral band

profil netral band

netral band sorry

download lagu netral band

lirik lagu netral band

gratis lagu netral band mp3

netral band full album

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar