Ternyata 1 Obat Nyamuk Bakar Setara Dengan 130 Batang Rokok

Posted by Unknown


Ternyata 1 Obat Nyamuk Bakar Setara Dengan 130 Batang Rokok
ANEH92: Di indonesia penggunaan obat nyamuk bakar merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengusir nyamuk di ruangan. Obat nyamuk bakar biasanya banyak digunakan masyarakat kelas ekonomi. Namun cara inilah yang paling sering di gunakan untuk mengusir nyamuk, padahal Banyak cara untuk mengusir nyamuk dari ruangan, mulai dari obat nyamuk, kelambu, lampu dan beberapa cara lainnya. Salah satu cara mengusir nyamuk yang masih populer adalah dengan menggunakan obat nyamuk bakar.

Obat nyamuk bakar memang terkenal dengan harganya yang terjangkau dan bisa bertahan kurang lebih 8 jam. Meski bahaya penggunaan obat nyamuk jenis ini sudah menyebar di masyarakat, namun tetap saja obat nyamuk ini tak pernah kehabisan penggemar. seperti yang dikutip dari wowmenariknya

Sebuah penelitan terbaru dari The US National Institute of Health yang mengungkapkan fakta tentang obat nyamuk bakar yang menyebabkan penyakit akut hingga kronis. Ternyata Obat nyamuk bakar mengandung zat yang dapat meracuni tubuh kita.

Partikel-partikel dan zat karsinogenik dalam asap pembakaran satu keping obat nyamuk sama dengan 50-130 batang rokok.

Jika kita terus-menerus menghirup asap obat nyamuk bakar, maka resiko menderita kerusakan paru-paru menjadi lebih besar.

Untuk mengusir atau mencegah nyamuk masuk ke dalam ruangan ada beberapa cara selain menyalakan obat nyamuk bakar. Misalnya dengan menggunakan kelambu, rakte listrik atau bahan alami seperti sereh.

Semoga informasi di atas dapat membantu anda dalam mengusir nyamuk. Dan menambah wawasan bahayanya obat nyamuk bakar yang selama ini kita gunakan dalam mengursi nyamuk.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar