Ternyata Ini yang Dilakukan Al El Dul Ketika Waktu Senggang

Posted by Unknown


Ternyata Ini yang Dilakukan Al El Dul Ketika Waktu Senggang
ANEH92: Waktu Dulu ketika putra pasangan Ahmad Dhani dan Maya Estianty yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani selalu melakukan aktivitas bersama, sekarang masing-masing putra ahmad dhani sudah memiliki kesibukannya masing-masing. Seperti yang diketahui sekarang, Al ghazali kini berkarir di dunia DJ dan perfilman, sementara itu El dan Dul membentuk band bernama Ahmad Bersaudara. seperti yang dikutip dari kapanlagi

Meskipun memiliki kesibukan tersendiri, ternyata mereka bertiga masih punya satu kesamaan. Yaps, Al, El dan Dul selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah sang bunda yang melahirkan mereka, Maia Estianty ketika punya waktu senggang.
"Iya mereka (El dan Dul) pada sibuk masing-masing. Tapi nanti juga akan ada panggung bareng. Tapi kalau libur kita suka luangain waktu main ke tempat bunda sama El dan Dul juga," ujar sang kakak sulung ketika ditemui di acara peluncuran Ichitan, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/10).
Al mengaku jika ia dan kedua adiknya masih sering bermusik bersama meski tengah berada di rumah. Pemeran film LDR ini juga sangat mendukung karir El dan Dul di Ahmad Bersaudara walaupun dirinya tak bisa ikut terlibat di sana.
"Aku tipe yang suka di rumah. Jadi paling (waktu senggang) di rumah aja, makan bareng atau nonton bareng juga, atau main piano. Kalau adek (Dul) kebetulan lagi sekolah dulu, tp nanti Ahmad Bersaudara bakal manggung bareng juga. Dul lagi bikin satu musik juga," sambung Al.
Pada kesempatan itu, Al sendiri ditunjuk sebagai brand ambassador dari brand teh kemasan asal Thailand bernama Ichitan bersama Pevita Pearce. Ini merupakan kedua kalinya mereka ditandemkan setelah sebelumnya sempat bersama di aplikasi Beetalk.
"Senang juga kerjasama dengan dia (Pevita), apalagi ini yang kedua kali kan terlibat bareng sama dia. Ada (proyek baru dengan Pevita), tapi belum bisa dikasih tahu," pungkasnya.
Nah, sudah tahukan kegiatan al el dul ketika waktu sengang, apa yang kamu lakukan ketika waktu senggang, apa sama dengan ketiga putra ahmad dhani dan maya tersebut ?

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar