FOTO Penampakan Sosok Hantu di Kamar Sara Wijayanto Ketika Sedang Tidur

Posted by Unknown


FOTO Penampakan Sosok Hantu di Kamar Sara Wijayanto Ketika Sedang Tidur
ANEH92: "Happy Halloween ?" Merayakan halloween party pada tanggal 31 Oktober, sangat banyak banget artis yang menikmati sensasi seru party dengan menggunakan kostum/pakaian yang cukup di bilang mengerikan. Namun, hal ini sangat jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh Sara Wijayanto. seperti yang dikutip dari kapanlagi

Bukannya memamerkan foto saat mengenakan kostum terbaiknya, istri Demian ini justru sukses membuat takut para fansnya. Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh Sara? Usut punya usut, ternyata hal ini terjadi karena sebuah foto yang diunggah dalam akun Twitter-nya. Di sanalah Sara memperlihatkan penampakan hantu mengerikan yang berdiri di pojok kamarnya. Penasaran?
Meski tampak gelap dan bernuansa monochrome, kamu masih bisa melihat dengan jelas seperti apa penampakan hantu yang sedang berdiri seakan menatap kamera. Ia hanya tampak mengenakan baju putih dan rambut panjangnya yang tergerai ke depan. Tak ada yang tahu apakah penampakan itu benar nyata adanya, atau justru malah menjadi trik Sara untuk merayakan momen Halloween. Beberapa follower-nya bahkan sempat ketakutan saat melihat foto ini.

Sementara netizen dibuat bingung, Sara justru tampak santai dan menuliskan tweet yang berbunyi 'Happy Halloween' sambil diakhiri dengan emoticon Jack O'Lantern. Well, yakinkah kamu jika hantu berambut panjang itu benar-benar penampakan asli?

Menurut kalian apakah foto penampakan hantu yang tertangkap kamera ketika sara wijayanto tidur itu asli atau editan ? 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar