HEBOH ! Ini yang Akan di Lakukan Suami Soal "Foto Syur Angel Karamoy dan Pasha Ungu" Jika Bertemu Istrinya

Posted by Unknown


ANEH92: Foto syur yang mirip dengan artis Angel Karamoy dengan vokalis band Ungu, Pasha, sontak membuat panas dunia hiburan. Tak hanya itu, gara-gara foto syur itu banyak pihak yang kaget dan penasaran apakah foto tersebut asli atau editan. seperti yang dikutip dari tribunnews

Ternyata setelah kurang lebih pisah rumah selama empat bulan, Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah jarang bertemu satu sama lain. Steven bahkan mengaku kaget saat tahu foto mirip sang istri berciuman dengan Pasha 'Ungu' tersebar luas. Ia mengaku akan menemui Angel untuk meminta kejelasan apa yang sebenarnya terlah terjadi.

"Yang pastinya saya akan bertemu dengan dia untuk minta penjelasan. Karena sudah empat bulan kita pisah," kata Steven, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (1/12/2015).

Ia menuturkan, pada saat bertemu dengan Angel nanti, ia ingin membahas permasalahan rumah tangga yang selama ini tengah dirasakan Steven dan Angel. Steven mengaku, belum ada niatan untuk mengajukan gugatan cerai kepada sang istri yang telah ia nikahi sejak tahun 2008 lalu.

"Selama ini saya belum kepikiran ke situ sih. Cuma suami mana yang bisa terima seperti ini. Mungkin saya sudah mulai terbiasa. Karena secara fisik saya sudah pisah. Semua saya yang urus. Saya kaget dan kecewa kok bisa terjadi," ucapnya.

Steven menuturkan, dirinya juga siap memaafkan sang istri jika pada saat bertemu nanti Angel meminta maaf dan menyadari kesalahannya.

"Kalau kita diajarkan harus saling memafkan. Tapi bukan berarti perbuatan itu harus kita terima. Karena semua agama ajarkan kita untuk saking memaafkan," imbuhnya.

Dia juga masih tidak menyangka istri tercinta yang telah ia nikahi selama sekitar tujuh tahun tersebut bisa bermesraan dengan lelaki lain.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar