Akhirnya Terungkap !!! Alasan Mengapa Teroris Memilih Ledakkan Bom di Kawasan Sarinah

Posted by Unknown


ANEH92: Menurut Pengamat teroris,, Nasir Abbas alias Khaeruddin menyatakan ada beberapa alasan bagi teroris untuk melakukan aksinya di Kawasan Sarinah, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Terutama menurut Nasir Abbas, soal akses. Seperti yang dikutip dari jpnn

"Pertama, di Kawasan Sarinah banyak jalur untuk mereka lari dan menyiapkan serangan berikutnya," kata Nasir Abbas, di Jakarta, Kamis (14/1).

Selain banyak jalur di kawasan sarinah untuk lari dan menyiapkan serangan-serangan baru lanjutnya, terus tidak jauh dari kawasan pusat perbelanjaan di Sarinah, arah utara berdiri Istana Negara.

"Tidak jauh dari situ, kan ada Istana Negara. Ini pemetaannya mirip dengan ledakan bom di Kota Paris. Dengan menggunakan bom kecil tapi menimbulkan dampak ketakutan yang cukup besar," ujar mantan Ketua Mantiqi III Jamaah Islamiyah (JI).

Sebetulnya kata Nasir, mereka sangat berharap setelah bom meledak semua orang yang ada dalam gedung keluar hingga menimbulkaj ketakutan yang luar biasa. "Tapi polisi jeli, tak mengizinkan satu pun orang dalam gedung untuk keluar dari gedung," ujarnya.

Nah, itu menurut pengamat teroris ! Gimana menurut pendapat pembaca ? 

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar