Akhirnya Terungkap Penyakit yang Diderita Budi Anduk

Posted by Unknown


ANEH92: Rasa penasaran dan rasa ingin tau para penggemar Budi Anduk menderita penyakit apa sampai-sampai bisa merenggut nyawa artis satu ini akhirnya terungkap. Penyakit paru-paru banyak menyerang para artis yang sangat malas mengontrol  kesehatannya. Salah satunya Budi Anduk comedian yang menderita penyakit ini tak tertolong lagi hingga ajal menjemputnya.

Jaini kakak almarhum menyebutkan bahwa penyakit Budi Anduk sendiri sudah sangat kronis dan sangat sulit diajak untuk berobat.“Mengenai awal kesehatan almarhum terganggu, pada saat almarhum terjatuh saat menjalani syuting diacara tertentu, sempat pahanya membengkak. “ucap Jaini.

Kemudian almarhum juga mengalami masalah di paru-parunya, sempat disedot cairan yang ada di dalam tubuhnya. Namun tidak sempat lagi dilanjutkan pengobatannya.” Almarhum beranggapan tidak ada lagi penyakit yang melekat di tubuhnya,  disamping itu juga  orangnya agak sulit bila diajak berobat, atau mengontrol kesehatannya “Jelas Jaini.

Pada hari pertama, setelah pemakaman ,hari Selasa malam Rabu, pihak keluarga mengadakan tahlilan dan memanjatkan doa doa untuk almarhum.

“Acara tahlilan akan diteruskan sampai hari hari berikutnya , yang akan dikoordinir oleh kyai  yang telah kita diskusikan,termasuk siapa saja  yang akan memimpin acara tahlilan di hari-hari berikutnya”, jelas Ustad  Zaki  disela sela penjelasan nya ke awak media.

Dalam kesempatan itu juga ust.Zaki, memohon kepada masyararakat, untuk memaafkan  almarhum, jika ada kesalahan semasa hidupnya. Dan memanjatkan doa agar almarhum ditempatkan yang layak di sisinya, serta kelak dipertemukan di surga, kata ustad Zaki, menutup pembicaraan  kepada awak media.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar