[ BREAKING NEWS ] Korban Bom Sarinah 3 Polisi dan 3 Sipil

Posted by Unknown


ANEH92: Sebanyak 6 ledakan dan tembakan terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Beberapa orang terluka dan tewas. seperti yang dikutip dari liputan

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan mengungkap, korban atas tragedi ini berjumlah 6 orang. "Korban 3 polisi dan 3 sipil," ungkap Anton di Mabes Polri, Jakarta.

Satpam Bank Mandiri, Tri Feranto menuturkan, dia melihat ada 3 orang yang memasuki Starbucks. Dia menduga, mereka pelaku bom bunuh diri.

"Korban yang saya lihat, 2 polisi yang ada di pospol luka parah dan 1 polisi meninggal. Itu waktu ledakan pertama. Terus ada 2 orang lagi yang terluka. Meninggal atau tidak kurang tahu. Tapi, mereka sipil," ujar Tri Feranto di kawasan sekitar Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dia mengatakan, setelah ada ledakan pertama, polisi mendekat untuk mengamankan warga. Namun, polisi yang mengamankan warga menjadi sasaran tembak.

Aparat keamanan menutup semua akses jalan menuju perempatan Sarinah. Hingga pukul 11.10 WIB, baku tembak masih berlangsung.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar