Gak Nyangka, Ternyata dari Sini Asal Muasal Hadiah Rp 100 Juta yang di Dapat Nikita Mirzani !

Posted by Unknown


ANEH92: Baru baru ini Nikita Mirzani melakukan kerja sama dengan portal berbagi video, Vidio.com. Dan yang hebatnya lagi, video-video yang diunggah Nikita Mirzani mendapat respon positif dari masyarakat dan menembus angka satu juta penonton. Seperti yang dikutip dari liputan6

Sebagai penghargaan atas pencapaiannya tersebut, Vidio.com pun memberikan hadiah untuk Nikita. "Uang tunai sebesar Rp 100 juta rupiah ini kami berikan kepada Nikita sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih. Karena Nikita secara rutin mengunggah videonya di Vidio.com," kata Head of Vidio.com, Gagan Gandara di Senayan City, Jakarta, Rabu, (27/01/2016).

Mendapat hadiah Rp 100 juta, Nikita Mirzani pun kaget. Ibu dua anak ini juga sangat bersyukur karena angka Rp 100 juta tidaklah sedikit.  "Aku nggak menyangka, sebelumnya juga nggak tahu kalau dapat uangnya sebanyak Rp 100 juta," ujar Nikita.

Baca Juga:


Dan yang tak kalah hebatnya lagi, ternyata uang sebanyak itu tidak akan dipergunakan Nikita untuk kebutuhan pribadinya sendiri. Sebagian akan ia sumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Pastinya aku bakal sumbangkan uangnya ke anak yatim piatu. Lebihnya, paling ke atas (belanja di mall) sebentar juga sudah habis," tutur Nikita.

Senang videonya disukai banyak orang, Nikita berencana akan membuat video yang lebih menarik di luar negeri. "Bulan depan (Februari) juga aku mau ke Bangkok, nanti mau bikin video juga," kata Nikita Mirzani,

Nikita juga mengajak para netizen untuk ikut mengunggah video di Vidio.com dan mendapatkan keuntungan seperti dirinya. "Kalian juga harus coba ikut upload video di Vidio.com, biar dapat untung kayak aku," ujar Nikita Mirzani.

Nah, bagaimana buat kalian penggemar nikita mirzani ? Apakah tertarik untuk mengikuti jejak artis cantik satu ini ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar