HEBOH !!! Legenda Tinju Dunia Mike Tyson Akan Bertarung di Panggung UFC

Posted by Unknown


ANEH92: Ada yang gak kenal sama Legenda tinju dunia ? Mike Tyson nama nya,, jika anda pencinta olahraga tinju pasti mengenal sosok pria bekulit hitam ini., Kabarnya Mike akan mulai bertarung di panggung Ultimate Fight Championship (UFC) pada Maret 2016. Namun kehadiran 'si Leher Beton' di panggung bela diri campuran itu bukan dalam pertarungan nyata, melainkan dalam Game UFC 2 keluaran EA SPORTS, yang akan diluncurkan pada 15 Maret mendatang.

EA Sports telah mengumumkan bahwa mantan petinju legenda dunia itu akan hadir sebagai salah satu karakter petarung.

"Sebagai penggemar, saya merasa terhormat menjadi bagian dari game ini," kata Tyson seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/1). "Saya selalu mengikuti UFC, maka itu akan jadi sangat menarik," tambahnya.

Karakter Tyson di game UFC 2 ini akan dibagi dua. Karakter pertama merupakan sosok Tyson sesuai dirinya diawal memulai karier di dunia tinju. Sedangkan karakter kedua menampilkan Tyson dalam sosok sebagai petinju legendaris.

Game UFC 2 ini rencananya akan tersedia di konsol game PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One. Bagi gamers yang ingin mendapatkan karakter petinju kontroversial itu saat UFC 2 dirilis, mereka bisa memesan langsung game terbaru UFC itu secara pre-order, kemudian lewat sebuah akses gamers, mereka akan mendapatkan karakter Mike Tyson.

Namun bagi gamers yang ingin mendapatkan karakter tersebut dengan cara lain, mereka juga dapat memainkan Career Mode hingga ke Hall of Fame.

Nah, bagaimana menurut kalian ? Apakah mampu mike bertarung di panggung UFC ?

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar