Punya Kucing Kesayangan ? Coba Cara Mudah ini Untuk Membaca Bahasa Tubuh dan Keinginan Kucing

Posted by Unknown


ANEH92: Apakah anda seorang pencinta dan penyayang seekor kucing ? Kalau iya, ada sebuah pelajaran ringan yang wajib anda ketahui mengenai bahasa tubuh seekor kucing. seperti yang dikutip dari tribunnews

Ternyata ada trik yang cukup mudah untuk membaca keinginan, kejengkelan, kemarahan, bahkan rasa cinta seekor kucing pada saat-saat tertentu. Intinya adalah cara membaca suasana hati kucing! Dimana kita seorang manusia biasa, yang belum tentu bisa membaca pikiran manusia sendiri, apalagi membaca pikiran seekor kucing. Namun hal ini tidak mustahil terjadi.

Ya, suasana hati seekor kucing ternyata mudah dibaca dari tipe gerakan ekornya. Nah, ini adalah tips membaca bahasa tubuh kucing berdasar gerakan ekornya.

Misalnya kalau kucing kesayangan Anda sedang marah, itu bisa dideteksi dari bentuk ekornya yang mekar ke atas dengan bulu-bulu berdiri.

Sebaliknya ketika sedang bersahabat dan hatinya nyaman, ekor kucing menjuntai ke atas dengan bagian ujung mengarah ke depan.

Nah, kalau si kucing sedang jatuh cinta, dia akan menggerak-gerakkan ekornya pelan-pelan ke kanan dan ke kiri, dengan ujungnya melengkung.

Jadi, jangan sampai salah membaca bahasa tubuhnya, ya? Salah mendeteksi suasana hatinya, Anda bisa dicakar-cakar loh!

Wah, ternyata ekor kucing pun bisa berbahasa!

Nah, itulah beberapa cara membaca suasana hati seekor kucing. semoga bermanfaat

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar