Ternyata ini Alasan Ahmad Dhani Ceraikan Maia dan Memilih Mulan

Posted by Unknown


ANEH92: Kehidupan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela seolah tak berhenti dari pemberitaan kontroversi. Apalagi ketika Mulan terungkap menikah hingga mempunyai anak dari hasil hubungannya dengan Dhani, yang bukan lain Mantan Maia Estianty, teman duet Mulan saat di 'Duo Ratu' dulu.

Banyak hujatan yang menyebut Mulan sebagai perebut suami orang. Mulan juga disebut manusia tak tahu berterima kasih. seperti yang dikutip dari kapanlagi

Namun hal itu dibantah oleh Ahmad Dhani. Menurut Dhani, perceraiannya dengan Maia bukan karena Mulan. Ketika ditanya alasannya memilih wanita asal Bandung itu, sang bos RCM punya jawaban yang tak muluk-muluk.

"Saya kan cari cewek nggak jauh-jauh. Kalaupun sampai saya cerai sama Mulan, paling saya cari yang deket," ujar Dhani ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

"Itu kan (menikah dengan Mulan) takdir. Kalau mereka yang beragama percaya mati, lahir, jodoh semua di tangan Tuhan. Mau nggak mau Safeea Ahmad harus lahir. Menurut kepercayaan Islam, kelahiran sudah tercatat bahkan sebelum bumi ini ada. Apapun yang terjadi, suka atau tidak, Ahmad Dhani harus punya anak dari Mulan," sambungnya.

Selain itu, Dani juga menyebutkan bahwa Mulan juga bukan sosok yang ditemukan oleh Maia, melainkan manager Ahmad Dhani.

"Bohong Maia bilang ketemu Mulan di Ratu. Ratu kan saya yang buat. Salah satu alasan bentuk Ratu karena pengalaman Reza Artamevia, saya produseri tetapi Reza yang dapat duit. Pinkan Mamboo juga saya nemuin, waktu di mall dia cegat saya lalu nyanyi di depan saya," tutur Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1).

Duo Ratu juga populer bukan hanya karena Maia Estianty, melainkan tangan dingin Ahmad Dhani sebagai produser. Bahkan sosok Maia bisa begitu populer hingga sekarang juga karena Ahmad Dhani.

"Konsep Ratu kan saya nemuin. Maia saja saya yang nemuin di sekolah Surabaya. Saya kawinin akhirnya ngetop," katanya.

Seperti diketahui, Dhani dan Mulan menikah secara siri dan diam-diam. Kini saat hubungan keduanya sudah diketahui publik, ternyata mereka masih belum melakukan pernikahan yang resmi tercatat di catatan sipil negara.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar