Rahasia Kulit Mulus Pevita Pearce Akhirnya Terbongkar ! Pasti Gak Nyangka..

Posted by Unknown


ANEH92: Perawatan kulit selama ini menjadi pebincangan hangan para wanita, apa lagi memiliki kulit mulus dan cantik adalah idaman setiap wanita. Bagi Pevita Pearce, yang terpenting bukanlah sekadar memiliki kulit wajah cantik, tapi juga sehat. Nah, yang ingin tampak cantik nan sehat di depan si dia, barangkali kiat dari Pevita berikut ini dapat menjadi contoh. Seperti yang dikutip dari tribunnews

"Aku cukup menjaga kecantikan dan kesehatan kulit dengan istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak, rajin membersihkan muka, dan rutin menggunakan serum. Itu sangat membantu," tutur Pevita ketika ditemui di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Istirahat dengan porsi yang sesuai menjadi suatu hal yang penting bagi Pevita. Pasalnya, kesehatan kulit akan memburuk jika seseorang kurang beristirahat. Untuk mendukung hal di atas, Pevita mengaku dirinya rajin minum air putih. Ia mengatakan lebih memilih untuk banyak minum air putih daripada menjaga atau membatasi makanan yang dikonsumsi.

"Dari hasil obrolan dengan dokter, aku tahu bahwa kita harus lihat berapa berat badan kita. Sebab, itu equals dengan berapa banyak air yang harus diminum," ucap pemain film Lost in Love itu.

Pevita mengatakan dirinya disarankan dokter untuk minum sebanyak satu setengah liter per hari. Namun, ia memilih untuk sebisa mungkin mengonsumsi air putih sebanyak dua liter dalam satu hari. Mengingat debu yang terdapat di mana pun, Pevita karenanya rajin membersihkan wajah. Baginya, penting untuk membersihkan wajah minimal dua-tiga kali dalam sehari.

Di samping itu, lantaran enggan mengonsumsi obat-obatan demi kecantikan dan kesehatan kulit, Pevita lebih memilih untuk menggunakan produk perawatan yang tepat bagi kulitnya. Dara cantik itu mengatakan pula dirinya rajin memoles serum dan sunblock pada kulit wajahnya.

"Aku pilih acroyoga karena akrobat yang mixing dengan yoga itu menghasilkan adrenalin. Acroyoga juga penting untuk melatih kelenturan tubuh," ujar Pevita.

Terkait produk perawatan wajah, Pevita menyarankan agar para perempuan sebaiknya memilih produk yang benar-benar sesuai dengan kulitnya. Menurutnya, pemilihan produk hanya berdasarkan harga yang mahal atau impor tidaknya barang tersebut tidak dianjurkan. Terakhir, Pevita melengkapi dan menyeimbangkan kiat-kiatnya tersebut dengan melakukan pula olahraga. Acroyoga menjadi olahraga pilihannya.

Itulah beberapa tips rahasia yang terbongkar dari Pevita Pearce agar memiliki kulit cantik dan mulus serta sehat. Semoga bermanfaat

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar