HEBOH ! Beredar Foto Panas Anggita Sari dan Vicky Prasetyo

Posted by Unknown


ANEH92: Kabar tak kalah menghebohkan kembali lagi di jagat persilatan, kali ini Anggita Sari dan Vicky Prasetyo yang jadi perbincangan panas para netizen. Keduanya menarik perhatian bagi pengguna internet yang gampang banget tersebar luas, karena fotonya yang panas. Pose itu diunggah oleh Anggita yang sebelumnya pernah dituding terlibat prostitusi online di akun instagram.

Seperti yang dikutip aneh92 dari jawapos, Kelihatan sosok Anggita dan Vicky sedang berdampingan layaknya sepasang kekasih. Anggita hanya mengenakan tank top. Sedangkan Vicky Prasetyo terlihat telungkup dalam kondisi tanpa busana berada di samping Anggita. Ternyata foto tersebut diambil ketika Vicky Prasetyo menemani Anggita Sari yang sedang sakit.

Hal itu diketahui dari caption foto yang dibuat Anggita Sari. “Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me. Maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur di bawah,” tulis Anggita Sari.

Tentu saja foto Anggita Sari dan Vicky Prasetyo tersebut membuat heboh netizen.  Mengetahui foto itu menjadi buah bibir, Anggita Sari pun langsung menghapusnya.

Artis yang pernah menuding Tyas Mirasih terlibat prostitusi artis itu memang kerap memamerkan foto mesra dengan Vicky Prasetyo.

Anggita Sari diduga memiliki hubungan khusus dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Terbaru, Anggita Sari kembali mengunggah video Prasetyo sedang menyanyikan lirik lagu Base Jam ‘Bukan Pujangga’.

“Lagi bedrest dirumah males kemana2, eh ada video kamu @vickyprasetyo88, ” tulis Anggita Sari di akun @anggitasariofficial91, Kamis (14/4/2016).

Gimana dengan kabar selanjutnya ? Simak terus perkembangan hingga klarifikasi tentang foto yang beredar luas ini dari mulut anggita maupun vicky.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar