HEBOH !!! Mbah Mijan Ramal Artis Julia Perez Meninggal Tahun Ini (2016)

Posted by Unknown


ANEH92: Baru-baru ini ada kabar yang cukup menghebohkan dari dunia hiburan. Artis berinisial JP disebut paranormal sekaligus aktor Film Tol Cipali Km 182, Mbah Mijan akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya. Benarkah kabar miring ini ?

Seperti yang dikutip aneh92 dari okezone, Kabar tersebut diungkapkan Mbah Mijan lewat akun twitter pribadinya, @mbah_mijan.

"Tahun 2016 panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP," tulis Mbah Mijan.

Dalam waktu singkat, cuitan paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol, Tangerang ini direspon para follower-nya. Namun, Mbah Mijan berharap jika prediksinya tersebut tidak benar-benar terjadi.

"Oiya, untuk 'JP' semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,” lanjut Mbah Mijan.

Selain artis Julia Perez, Mbah Mijan juga menuliskan soal ramalan gerhana matahari belum lama ini. Dua hari sebelum terjadi gerhana matahari total atau pada 7 Maret 2016, dia meramalkan tentang wilayah yang dilalui gerhana matahari.

"Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dialah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal." QS. Luqman [31] : 34

Artikel ini ada di: julia perez instagram, julia perez wikipedia, julia perez tidak mahu bertudung, julia perez sakit, julia perez kapanlagi, julia perez dan mumu, julia perez mp3

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar