Inilah Penampilan Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota yang Jadi Bahan Olokan Netizen

Posted by Unknown


pasha
ANEH92: Pasha ungu dengan nama lengkap Sigit Purnomo Said kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini mantan vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu dikritik gara-gara penampilannya. Sebuah foto yang beredar luas di Facebook memperlihatkan Pasha yang tampil mengenakan jas hitam lengkap dengan atribut dan dasi.

Seperti yang dikutip aneh92 dari tribunnews, Namun setelan jas ini tampak kontras dengan celana jeans berwarna biru yang dikenakannya. Pada foto itu, Pasha juga terlihat memegang tongkat komando dan matanya menatap ke arah kamera. Netizen pun langsung bereaksi melihat gaya suami Adelia Wilhelmina ini. Pemilik akun Romeo Alfa Kilo mengomentari penampilan Pasha dalam foto itu. Begini katanya:

Entah harus tertawa atau menangis liat Pak Wawali dgn tampilan yg antah berantah ini,

1.pake pin praja wibawa (satpol pp)
2. pake wing marinir
3. pake lencana pelopor lantas
4. tongkat komando
5. stelan jas yg dipadupadankan dgn jeans dan belt ala rocker.

Pertanyaan saya:
Ke mana Humas, Protokol, atau Ajudan beliau??? kenapa tdk diingatkan atau diberitahukan mengenai tata aturan penggunaan seragam dan lambang atribut?? Entahlah..."

Sampai detik ini, belum ada konfirmasi tentang foto tersebut dari pihak Pasha. Namun, foto ini menjadi perbincangan hangat hingga mencapai 1.200 orang yang menyebar ulang foto dan status dari Romeo Alfa Kilo tersebut.

Cari artikel ini di: adelia wilhelmina, okie agustina, pasha ungu biodata, pasha ungu mp3, pasha ungu wikipedia, pasha ungu dan adelia, biografi pasha ungu, pasha ungu penghujung cintaku mp3

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar