[FOTO] Ternyata Ini Dia Wanita Cantik Pujaan Rio Haryanto

Posted by Unknown


ANEH92: Kali ini Rio Haryanto bukan dikabarkan dari masalah prestasi dirinya dikancah dunia balap Formula 1, akan tetapi kali ini dari masalah pribadinya bersam asang pacar.

Sangat banyak netizen ynag langsung kagum setelah melihat Foto Sarah Noon di akun Instagram miliknya yang terlihat sangat cantik sekali sehingga membuat banyak netizen terpana.

Sarah Noon diberitakan menjadi pacar sang pembalap Formula 1 Rio Haryanto, dan ini langsung membuat kecewa fans perempuan pastinya.
Seperti yang dikutip aneh92 dari viva, Kabar jika Rio sudah mempunyai pujaan hati pastinya membuat banyak penggemar perempuan di bawa perasaan alias baper, karena pria kelahiran 22 Januari 1993 silam ini bukan hanya ganteng tetapi mempunyai pacar super cantik.

Walaupun begitu jika melihat dari komentar netizen pada foto pacar Rio sepertinya banyak yang mendukung hubungan kedua pasangan ini. 

Dari pantauan admin di instagram sarah noon, ternyata pacar rio haryanto ini seorang desiner interior, tidak hanya itu saja, sarah juga seorang pencinta binatang dan sangat menyukai olahraga. Pantas saja seorang pembalap formula f1 tertarik kepada sarah noon.

Cari artikel ini di: sarah noon, sarah noon rio, sarah noon rio haryanto, sarah noon instagram, sarah noon twitter

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar