Gak Nyangka, Ternyata Ini Alasan Cewek Nakal Suka Sama Om Om !

Posted by Unknown


ANEH92: Dunia semakin hari semakin terbalik, sangat banyak gadis remaja yang lebih suka menjalin hubungan dengan pria dewasa darinya, atau yang lebih tua. Sebut saja om om tajir ! Jaman sekarang ini sudah dianggap hal yang biasa jika anak gadis jalannya sama om om. Selain karena uangnya lebih tebal, ternyata ada ketertarikan tersendiri bagi abg ini terhadap pria yang jauh lebih tua darinya.

Menurut Ketua Umum Asosiasi s*ksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi), Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, ada beberapa alasan mengenai fenomena yang satu ini.

Seperti yang dikutip aneh92 dari kabar24h, Berikut ini ada lima alasan kenapa banyak abg yang suka berhubungan dengan om om:

1. Bukan Penyimpangan s*ksual

Fenomena yang dianggap aneh ini sudah dialami oleh banyak remaja, bukan hanya satu atau dua remaja saja. Jadi, hal ini bukanlah merupakan suatu penyimpangan s*ksual.

2. Pria Dewasa Bisa Mengayomi

Kebanyakan remaja memiliki pemikiran jika pria dewasa itu bisa mengayomi dan pengalaman serta pola pikirnya lebih matang. Jadi, bisa menjadi panutan bagi mereka.

3. Memberi Teladan

Para remaja akan berpikir jika pria dewasa bisa menjadi contoh bagi gadis dari pengalaman dan kisah yang sudah ia alami.

4. Memberi Dukungan

Pria dewasa dianggap dapat memberi dukungan yang lebih baik dan realistis dibandingan dukurang dari pria yang umurnya setara.

5. Hindari Pria yang sudah Menikah

Menyukai pria yang usianya jauh lebih tua memang menjadi hal wajar. Tapi sebaiknya para remaja memilih untuk menjalin hubungan dengan pria yang belum menikah.

Nah, itulah lima alasan yang mengagetkan kita semua, apakah ada alasan lain mengapa gadis remaja suka sama om om ?


{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar