HEBOH ! Ayu Ting Ting Sumpahi Pernikahan Raffi Ahmad Bubar

Posted by Unknown


ANEH92: Pasangan selebritis yang menikah tahun 2014 silam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki, bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad. Namun, seperti hubungan pernikahan pada umumnya, Raffi dan Nagita pun tidak terlepas dari permasalahan dan guncangan rumah tangga.

Permasalahan yang melanda pasangan artis ini tak luput dari media, baik dari dalam maupun dari luar. Beberapa orang mungkin tidak menyukai hubungan pernikahan yang tampak adem ayem tersebut, termasuk rekan kerja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting.


Seperti yang dikutip aneh92 dari liputan6, ayu seakan iri dengan kemesraan Raffi dan Gigi. Lantas Ayu Ting Ting melontarkan kalimat pedas terkait hubungan pernikahan tersebut.

"Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ujar Ayu Ting Ting.

Sontak Gigi yang mendengar kalimat tersebut langsung kaget dibuatnya. "Allahuakbar!" ujar Gigi.

Kemudian refleks nagita memeluk sang suami, Gigi tampak sangat terkejut mendengar kalimat yang terlontar dari salah satu sahabat sang suami yang kurang pantas diucapkan di publik. Raffi Ahmad pun tak kalah kaget ketika mendengar perkataan pedas ayu. Wajahnya menunjukkan ekspresi ketakutan dan penasaran. Bagaimana jika hal itu benar-benar terjadi?

Jangan ikut kaget dulu, kalimat Ayu tersebut sengaja dilontarkan untuk membuat acara sinetron komedi (sitkom) yang ia bintangi bersama pasangan suami istri tersebut tampak meriah. Yakinlah bahwa Ayu Ting Ting benar-benar tengah bergurau saat itu.

Penonton sitkom itu pun sontak bersorak tanda kaget. Bagaimana tidak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebritas Tanah Air yang tengah disorot pubik karena kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya. Bubarnya pernikahan itu tentu akan menjadi mimpi buruk bagi semua orang.

Semoga apa yang diucapkan ayu ting ting kepada pasangan selebritis raffi dan nagita merupakan candaan dan lelucon di depan camera saja. Semoga perkataan itu tidak terjadi beneran..

Cari artikel ini di: ayu ting ting marah dengan raffi, ayu ting ting vs raffi ahmad, raffi ahmad dan ayu tingting, ayu ting ting sambalado, lagu terbaru ayu ting ting, ayu ting ting suara hati, biodata ayu ting ting, ayu ting ting shaheer

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar