HEBOH ! Salah Satu Tersangka Pembunuh Eno Tewas dikroyok, Inilah Kebenaran Sebenarnya

Posted by Unknown


ANEH92: Yang lalu biarlah berlalu, memafkan lebih baik dari pada balas dendam. Kabar yang cukup menghebohkan medsod adalah Tiga tersangka pembunuhan Eno Farihah (19), yakni RAr alias Arief, RAl alias Alim dan IH alias Ilham, resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan yang paling di cari di medsos ialah beredarnya isu, bahwa salah satu tahanan tewas di dalam penjara karena dikeroyok. Benarkah isu tersebut? Mari kita simak kebenarannya.

Seperti yang dikutip aneh92 dari merdeka, menanggapi isu yang beredar luas tersebut, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas menepisnya. Menurut Barnabas, ketiga tahanannya dalam keadaan sehat dan tak ada sedikit pun luka.

"Kata siapa? Itu tidak benar. Tidak ada yang 'mencolek' mereka baik dari petugas atau tahanan," kata Barnabas saat dikonfirmasi, Jumat (20/5).

Terus,, Barnabas mengungkapkan, sampai saat ini tak ada keluhan sedikitpun oleh ketiga tersangka yang sedang di BON (dipinjam) oleh penyidik sejak pukul 14.00 WIB tadi, untuk melengkapi BAP.

"Mereka baik-baik saja. Lagi di BON sama penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melengkapi BAP," ujarnya.

BACA JUGA: Parah, Ternyata Inilah Alasan 3 Tersangka Bunuh Eno Dengan Cangkul !

"Jadi saya ngomong fakta. Yang jelas di sini aman tidak ada yang nyolek. Yang jelas isu-isu katanya dikeroyok mati tidak benar," tambahnya.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Handik Zusen. Handik memaparkan ketiga pelaku dalam keadaan sehat dan normal.

"Iya tadi kami BON sekitar pukul 14.00 WIB. Peminjaman ini guna melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP), ada yang harus dilengkapi biasa lah pasti kan berkas - berkas harus dilengkapi, dan mereka sehat kok sehat," tutup Handik.

Cari artikel ini di: tersangka pembunuh deudeuh, tersangka pembunuh tata, tersangka pembunuh akseyna, tersangka pembunuh eka mayasari, tersangka pembunuh tata chubby, tersangka pembunuh mahasiswa ui, tersangka pembunuhan, pembunuh akseyna terungkap

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar