Minum CocaCola Selama 40 Tahun, Apa Terjadi pada Pria Ini Sangat Mengejutkan

Posted by Unknown


Minum CocaCola Selama 40 Tahun, Apa Terjadi pada Pria Ini Sangat Mengejutkan
img ilustrasi: google
ANEH92: Apa yang terjadi jika kita minum cocacola selama 40 tahun lamanya ? Padahal dianjurkan untuk minum air putih semasa hidup. Namun ada cerita menarik dari, namanya Pero Ajtman,  umurnya 71 tahun, ia pernah berjanji kepada ibunya untuk menghentukan kebiasaan menenggak minuman beralkohol 4 dekate yang lalu. Sekarang ia mengklaim benar-benar hanya minum CocaCola selama 40 tahun terakhir karena janji tersebut.

“Ibu saya tidak suka melihat saya minum ketika saya masih muda karena ia sangat religius,” 

“Dia berhasil membuat saya berjanji untuk tidak pernah minum alkohol lagi, dan karena Coca-Cola satu-satunya minuman yang memiliki rasa seenak anggur jadi saya mulai mengonsumsinya,” kata Pero.

“Kini saya terbiasa minum segelas tiap pagi, sebelum dan sesudah makan, saat makan malam dan sebelum tidur. Saya tidak pernah minum yang lain,” ujarnya.

Pensiunan yang kini tinggal di desa Karanac, dekat kota Osijek, Kroasia timur itu mengatakan ia tidak pernah berniat meninggalkan kebiasaan tersebut.

“Ibu saya tidak lagi ada di sini untuk melarang saya minum, namun saya tidak pernah tergoda sekalipun untuk berhenti minum coke dan beralih lagi ke alkohol,” aku Pero.

“Coke adalah obat saya sekarang, dan saya pikir saya akan terus minum ini sampai saya mati,” ujarnya seraya menambahkan sejauh ini ia tak pernah mengalami masalah kesehatan serius terkait kebiasaannya menenggak minuman bersoda itu.

Namun, tak ada satu kata pun yang keluar dari dokter gigi Pero tentang diet tinggi gula yang diterapkan pensiunan tersebut.

Cari artikel ini di: bahaya minum coca cola setelah makan durian, bahaya minum big cola, bahaya minuman coca cola, bahaya coca cola bagi tubuh, bahaya coca cola dicampur susu, bahaya coca cola campur susu, bahaya coca cola untuk ibu hamil, minum coca cola dengan durian

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar