Sungguh Mengejutkan Pengakuan Nagita Soal Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting

Posted by Unknown


ANEH92: Baru-baru ini sangat banyak terdengar kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bahkan ada yang mengatakan jika anak Ayu Ting Ting itu adalah anaknya Raffi Ahmad bukan anak Enji. Gosip tersebut pun sudah tersebar luas di media masa.

Seperti yang dikutip aneh92 dari kabar24h, Nagita Slavina yang merupakan istri dari Raffi Ahmad ternyata tidak mudah percaya dengan gosip-gosip murahan yang menimpa suaminya itu.

Meskipun sampai muncul petisi yang memboikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, tetap saja Nagita tak mau ambil pusing soal masalah itu.

Nagita terlihat baik-baik saja, dan tanggapannya soal gosip tersebut sungguh sangat mengejutkan. Ia mengatakan jika ia sangat percaya dengan suaminya Raffi Ahmad sehingga ia tidak percaya jika ada yang mengabarkan hal-hal yang tidak-tidak tentang suaminya.

Nagita pun mengatakan jika hubungan suaminya dengan Ayu Ting Ting dianggap sebagai hal biasa. Dan ia juga tak mau mencari tahu soal kebenaran gosip tersebut.

“Sekarang mau dicari-cari, mau diapa-apain juga, kita percaya sama suami sendiri. Tapi, ya udah, mau gimana lagi,” ujar Nagita Slavina lewat video yang beredar di Instagram menjawab gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Carti artikel ini di: rita amilia, tengker gideon, marsha tengker, nagita slavina biography, nagita slavina melahirkan, kekayaan nagita slavina, pendidikan nagita slavina, biodata nagita slavina

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar