Astaghfirullah ! 11 Orang ini Dicambuk dan Disalib Karena Melanggar Puasa

Posted by Unknown


ANEH92: Astagfirullah,, Kejamnya kelompok militan ISIS yang menghukum sebelas orang di Deir Ez Zor, Syria, Kamis (16/6) kemarin.

Seperti yang dikutip dari JPNN, Seorang aktivis lokal, Yassir al-Farhan mengatakan, polisi ISIS telah menahan sebelas orang ini di Mayadeen, karena membatalkan puasa, berbuka sebelum waktunya.

"Para tahanan kemudian dicambuk di depan umum. Mereka dicambuk masing-masing 50 kali, kemudian disalibkan di pasar, di persimpangan pusat kota," ujar Farhan, seperti dilansir dari Ara News, Jumat (17/6).

Hukuman brutal itu disaksikan oleh ratusan orang. ISIS kembali mencoba untuk meneror warga lokal dengan eksekusi itu. Sebelum mencambuk dan menyalib korban, seorang pejabat ISIS dari pengadilan mereka membacakan pernyataan bahwa tidak ada alasan untuk setiap warga negara muslim, untuk membatalkan puasa di bulan Ramadan.

Dari pengakuan seorang aktivis lainnya, Saray ad-Din melaporkan bahwa sejak awal Ramadan, ISIS memang sudah menindak keras warga sipil di provinsi itu.

"Menurut aturan ISIS, setiap warga negara, tidak peduli usia atau kondisi kesehatan, wajib berpuasa Ramadan, jika tidak akan dihukum dengan cambuk dan penyaliban," katanya.

Bagaiman dengan hukuman bagi orang yang melanggar puasa di kota islam lainnya. Apakah sesadis yang dilakukan militan isis kepada sebelas korban ini ?  Cari artikel ini di:

azab orang yang tidak berpuasa, hukum tidak puasa bagi ibu hamil, hukum tidak membayar puasa ramadhan, hukum meninggalkan puasa di bulan ramadhan, hikmah puasa

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar