Advertisement

Lama Gak Kedengeran, Begini Nasib Sinta dan Jojo "Keong Racun" Sekarang

Posted by Unknown


Lama Gak Kedengeran, Begini Nasib Sinta dan Jojo "Keong Racun" Sekarang
img: kabarpopuler.com
ANEH92: Mungkin sebagian dari kamu masih ingat dengan Sinta dan Jojo yang sempat menjadi artis dadakan beberapa waktu lalu berkat video yang diunggah mereka di akun youtube. Waktu itu video mereka kelihatan sedang menyanyikan lip sync sebuah lagu berjudul 'Keong Racun' yang sempat populer pada tahun 2010 lalu.

Berkat Video itu pula yang menyebabkan keduanya menjadi artis dadakan dan mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara televisi dan menjadi bintang iklan. Enam tahun telah berlalu, namun video yang diunggah di Youtube tersebut sampai sekarang telah ditonton hampir 9 juta orang dan banyak diunggah lagi oleh youtubers lainnya.

Seperti yang diktuip dari tribunnews, Nama Sinta dan Jojo memang lama tak terdengar lagi. Lalu bagaimana kabar keduanya sekarang ya? Mereka hanya menikmati kepopuleran dalam waktu yang sangat singkat. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata begini kabar Sinta dan Jojo sekarang.

1. Sinta Sudah Menikah dan Tinggal di Perancis


Sinta yang memiliki nama lengkap Sinta Nurmansyah ini memang telah melepas masa lajangnya sejak 2013 lalu. Ia menikah dengan Ocky Ardiansyah Masson, kekasih yang telah dipacarinya selama 5 tahun. Sejak berpacaran, keduanya menjalani hubungan jarak jauh karena Ocky harus menempuh pendidikan di Perancis.

Pada Februari 2013 lalu, keduanya memtuskan untuk menikah. Setelah menikah, Sinta mengikuti suaminya ke Perancis. Mereka tinggal di Kaledonia Baru, Perancis. Selain membantu suaminya yang membuka sebuah rumah makan Indonesia, Snack La Balinaise, di Noumea, Sinta sampai saat ini terus mengasah kemampuan Bahasa Perancisnya.

Sinta mengikuti kursus Bahasa Perancis di La Croix Rouge. Keputusan Sinta untuk mengikuti suami ke Perancis tersebut membuat ia kini jauh dari dunia hiburan. Penampilannya pun ikut berubah banyak.

Sinta kini tampak lebih anggun dan dewasa. Jika dulu ia berambut panjang, kini ia memotong rambutnya menjadi sebahu. Namun perubahan tersebut justru membuatnya semakin cantik.

2. Jojo makin cantik dan anggun setelah berhijab


Berbeda dengan Sinta yang telah hidup bersama suami di luar negeri, Jojo masih tetap tinggal di Indonesia. Jojo yang bernama lengkap Jovita Adityasari ini, perubahannya juga cukup mengejutkan.

Jojo semakin cantik dengan hijab yang menutup rambut indahnya. Ya, ia kini telah menggunakan hijab dalam penampilan kesehariannya. Meski sudah tidak pernah tampil di layar kaca, namun Jojo ternyata masih tetap eksis.

Ia sering menjadi artis endorse dari beberapa produk, terutama produk yang berhubungan dengan hijab. Bahkan setelah memakai hijab, tampaknya Jojo makin laris diendorse. Mungkin bisa dibilang, ini adalah berkah setelah memakai hijab.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar