5 Pekerjaan yang Menyenangkan dan Bergaji Besar

Posted by Unknown


ANEH92: Gaji merupakan upah yang diberikan kepada pekerja yang te;ah melakukan pekerjaannya. Dengan memberikan gaji yang sesuai dengan skill membuat seseorang menjadi semangat untuk bekerja lebih giat. Dengan gaji yang besar seseorang akan memiliki taraf kebahagiaan yang lebih dibanding orang yang bergaji kecil. Namun tak banyak pekerjaan yang bergaji besar namun sangat menyenangkan untuk menjalaninya. Biasanya pekerjaan bergaji besar memiliki resiko dan tingkat stress yang besar pula.

Seperti yang dikutip aneh92 dari viva, Berikut ini ada 5 Pekerjaan Menyenangkan Bergaji Besar.

1. Food Blogger

Food Blogger merupakan suatu pekerjaan atau profesi yang sangat diminati dan profesi ini sudah begitu ramai di negara berkembang tetapi pekerjaan ini bisa di bilang baru di Indonesia. profesi ini bisa menjadi profesi yang patut untuk dipertimbangkan selain ini merupakan Pekerjaan Menyenangkan dengan Gaji Besar anda juga dapat menikmati makanan yang enak dengan gratis. Menjadi seorang food blogger tentunya anda tidak akan bosan karena pekerjaan ini dilakukan di mana aja tanpa harus stanby di ruangan kantor saja.

2. Hotel Reviewer

Di Indonesia saat ini pertumbuhan industri pariwisata terus meningkat semakin pesat hal ini juga berakibat sangat positif untuk industri perhotelan. Ternyata ada suatu pekerjaan yang terbilang sangat asik yaitu profesi hotel reviewer. Profesi ini menjalankan pekerjaannya dengan menginap di hotel-hotel yang berbintang lalu memberikan opini, ulasan serta masukannya terhadap hotel tersebut kepada yang ingin menggunakannya. Asyik ni kalo bekerja menjadi hotel reviewer.

3. Travel Writer

Apakah kamu suka dengan kegiatan traveling serta mengeksplornya ke dalam sebuah blog anda sendiri? Nah jika anda memiliki hoby tersebut anda bisa menjadi seorang travel writer pada sebuah media cetak atau online karena profesi ini sangat cocok buat anda.
Anda pun bisa jalan-jalan dengan gratis dan dibayar untuk menjalankan profesi yang sesuai dengan apa yang anda senangi tersebut. Jadi tidak perlu repot untuk minta ijin cuti berlibur karena pekerjaan ini membuat anda liburan sepanjang tahun.

4. Fotografer

Saat ini profesi menjadi fotografer sangat menjanjikan serta sudah mulai berkembang dengan berbagai aliran dari fotografi komersil yang diperuntukkan bagi sebuah produk wedding, travel, hingga fashion. Menjadi seorang fotografer tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit karena alat-alatnya terbilang cukup mahal.

Menjadi fotografer handal memerlukan jam terbang yang tinggi. Namun jika berhasil menjadi seorang fotografer yang handal jelas anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar baik berasal dari jasa fotografer anda, atau bidikan foto-foto yang anda hasilkan bisa di jual ke suttterstock.

5. MC

Buat yang hoby banget berbicara di depan khalayak banyak atau hoby ngobrol, pekerjaan ini bisa anda geluti. Pekerjaan tersebut adalah seorang mc atau pembawa acara karena pekerjaan ini membutuhkan kepiwaian dalam berbicara bisa juga bagi yang sudah memiliki profesi lain ini bisa dijadikan pekerjaan sambilan.

Anda dapat melakukan pekerjaan ini biasanya untuk mc ulang tahun, pernikahan, acara keagamaan, hiburan atau yang lainnya. Bayaran yang diberikan juga lumayan besar mengingat pekeerjaan ini dilakukan dalam waktu yang relatif tidak lama hanya sekitar 2-3 jam saja. cari artikel ini di:

gaji besar tapi tidak nyaman, gaji besar atau kenyamanan kerja, gaji besar fresh graduate, perusahaan gaji besar fresh graduate, gaji terbesar di dunia, gaji terbesar bumn, gaji terbesar pemain bola, gaji terbesar untuk fresh graduate

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar