HEBOH ! Ahmad Dhani Tantang Kapolri atau Presiden, Jika Ada Yang Membekingi Ahok

Posted by Unknown


ANEH92: Pencalonan gubernur jakarta semakin hari semakin dekat. Musisi Ahmad Dhani mendeklarasikan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) sebagai bentuk penolakannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dhani siap menyuarakan penolakan Ahok di seluruh wilayah Jakarta Selatan. Seperti yang dikutip dari tribunnews

‎"Bentuk aksinya nanti ya dengan cara menghalau Ahok di Jakarta Selatan," ujar Ahmad Dhani di kediamannya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Ahmad Dhani mengaku tidak takut untuk melawan Gubernur DKI, Ahok. Menurutnya Dhani, Ahok hanyalah orang biasa yang menjadi gubernur DKI. Meskipun dia menduga ada orang besar membekingi Ahok, namun tetap akan menyuarakan perlawanan.

"Dia bukan siapa siapa, tapi kenapa sekarang menjadi apa-apa. Di belakang dia (Ahok) musuh kita sesungguhnya, kita siap di sini melawan. Kita tidak takut, mau itu di belakangnya (Ahok) Kapolri atau Presiden sekalipun," paparnya.

Sebelumnya musisi Ahmad Dhani mendeklarasikan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan melawan (Amjas). Deklarasi dilakukan di kediaman Ahmad Dhani, di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah , Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Kurang lebih terdapat 23 organisasi masyarakat di Jakarta Selatan yang masuk dalam Amjas diantaranya yakni Forkabi, FBR, Bima, Laskar Priboemi, Komunitas Merah Putih, Himpatra, Pemuda Pancasila, dan 3300 pengurus RT/RW di Jakarta Selatan. Salah satu inisiator Amjas,Ramdan Alamsyah mengatakan pendeklarasian Amjas untuk menolak gubernur yang Zalim, arogan, dan mendukung reklamasi.

"Ini kedepannya akan dideklarasikan di seluruh wilayah Jakarta," pungkasnya. Cari artikel ini di: 
ahok vs ahmad dhani, ahmad dhani tantang ahok, jawaban ahok ahmad dhani, ahmad dhani ahok twitter, ahok ke ahmad dhani, berita ahmad dhani tantang ahok, tanggapan ahok tentang ahmad dhani, ahok dan dani

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar