PARAH ! Cuma Bayar Rp. 10 Ribu Cewek SMA Ini Siap "DIGOYANG" di Toilet Sekolah

Posted by Unknown


ANEH92: Masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah, moment paling indah yang hanya ada di bangku SMA. Sebab di masa itu anak SMA sibuk dengan kenakalan mereka, bukannya belajar yang bener. Tak habis-habis kelakuan yang dilakukan mereka hingga orang tua tak mampu menjaganya. Baru-baru ini siswi sebuah SMU Negeri berinisial SN (17 ketahuan "Jasanya" dengan tarif  Rp. 10 ribu sekali goyang. Transaksi bisa dilakukan dimana saja, seperti taman, toilet sekolah, hingga areal persawahan.

Aksi SN terbongkar setelah orangtuanya curiga ketika perutnya mulai membesar. Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan mengaku bahwa SN telah diperkaos, sehingga malu pergi sekolah. Bahkan, karena hal itu dia pindah sekolah dari SMU Negeri Kecamatan Giritontro Wonogiri Jawa Tengah ke sebuah Madrasah Aliyah (MA) di daerah Pacitan, Jawa Timur.

Mendapat laporan dari orang tua AR, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan polisi ternyata bertolak belakang dengan pengakuan dari orangtuanya. Pasalnya, SN yang merupakan warga Desa Ngargoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri itu, ternyata sudah lama "jasanya" kepada pria  dengan tarif Super Murah.

SN diduga pindah sekolah karena malu. Pasalnya, sebagian besar teman sekolahnya sudah mengetahui jika SN merupakan cewek bertarif Rp. 10 ribuan. Bahkan, beberapa teman sekolahnya pun pernah menikmati si SN ini.

Tak kurang dari delapan pria yang sudah pernah mendapat layanan  dari SN. Dua di antaranya sudah ditangkap, yakni Agus Suyanto (20), warga Dusun Klepu RT 01 RW 03 Desa Ngaglik Kecamatan Girikesumo dan Irwan (19) warga Karangasem Wonogiri.Irwan sendiri adalah pacar SN.

Kepada polisi, Irwan mengaku sudah sembilan kali menghajar SN. Sedangkan Agus mengaku baru sekali berzina dengan SN.Agus membayar SN Rp 10 ribu untuk sekali hajar. Sedangkan Irwan mendapat layanan FREE, karena dilakukan atas dasar suka sama suka.

“Hubungan antara Agus dan SN berawal ada tawar menawar melalui SMS. Setelah deal harga barulah kemudian dilakukan hubungan tersebut di toilet Sekolah,” ujar AKP Gunawan SH, Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Rabu (25/11/2015).

 “Dia (SN) memang sudah sering melakukan begituan (Berzina di toilet). Saya termasuk yang belakangan. Justru saya tahunya juga dari teman-teman, termasuk soal harganya,” ungkap Agus saat diinterograsi pihak kepolisian.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar