WAJIB BACA ! Ternyata Gigitan Asmara ( CUPANG ) Bisa Bikin Anda Mati Muda, TOLONG BAGIKAN... Sudah Ada Korban

Posted by Unknown


ANEH92: Gigitan asmara, mungkin sebagian anak muda pasti mengenal istilah ini. Coba saja lihat dibagian leher, biasanya mereka yang terkena gigitan asmara menutupi dengan plaster agar tidak kelihatan. Perlu anda ketahui, Seorang laki-laki remaja di Meksiko meninggal setelah mendapat ‘gigitan cinta’ (love bite) atau cupang dari kekasihnya.

Gigitan pada lehernya membekas dan membentuk gumpalan darah yang menyebabkan dia menderita stroke fatal, seperti dilaporkan Daily Mirror, Minggu (28/8/2016). Julio Marcias Gonzales (17) mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Kejadian itu setelah ia selesai makan malam dengan pacarnya. Paramedis pun bergegas ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City, tapi tidak mampu menyelamatkan nyawa laki-laki remaja itu. Seperti yang dikutip aneh92 dari tribunnews.

Dokter mengatakan, hisapan saat terjadi ‘gigitan asmara’ itu yang menyebabkan darah pada pembuluh yang terkena mengalami pembekuan sehingga aliran ke otak Julio tidak berjalan. Akibat terhambatnya aliran darah itu, Julio Gonzales pun menderita stroke. Pacarnya, seorang wanita berusia 24 tahun, dilaporkan telah menghilang setelah orangtua Julio menyalahkan dirinya atas kematian anak mereka.

Orangtua Julio dilaporkan telah menyetujui hubungan asmara anak mereka meski ada perbedaan usia tujuh tahun dengan sang pacar. Ini bukan pertama kalinya gigitan cinta, juga dikenal sebagai cupang, telah menyebabkan stroke. Seorang wanita Maori berusia 44 tahun menderita stroke ringan setelah menerima gigitan cinta dari pacarnya, seperti dilaporkan Daily Mirror.

Dokter berjuang untuk menemukan penyebab stroke sampai mereka melihat memar di sisi kanan lehernya. Wanita itu mengatakan, kekasihnya menggigit lehernya beberapa hari sebelumnya. Petugas medis mengatakan, gigitan dekat arteri utama telah menyebabkan gumpalan darah dan hal itu pula yang menyebabkan aliran ke jantung wanita itu terganggu sehingga ia mengalami stroke.

Wanita itu mengalami kehilangan gerakan di lengan kirinyanya dan kasus itu dilaporkan oleh New Zealand Medical Journal. Teddy Whu, salah satu dokter yang merawat wanita itu, mengatakan, akibat gigitan cinta ada banyak darah yang terhisap ke area yang terkena gigitan.

"Ada gumpalan darah di arteri di bawah cupang itu berada," katanya. Stroke dapat menyebabkan berbagai tingkat kelumpuhan dan kematian.

{ 0 comments... or add one}


Posting Komentar